Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada 10.000 Paket Makanan+Cokelat Gratis di 4 Rumah Sakit Covid-19

Ramadan adalah bulan yang mulia. Di waktu ini, kita dianjurkan untuk giat berbagi kebaikan karena Allah SWT telah menjanjikan kepada umat yang melakukannya berupa pahala berlipat ganda.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 13 April 2021  |  14:25 WIB
Paket makanancokelat.  - Mondelez
Paket makanancokelat. - Mondelez

Bisnis.com, JAKARTA - Ramadan adalah bulan yang mulia. Di waktu ini, kita dianjurkan untuk giat berbagi kebaikan karena Allah SWT telah menjanjikan kepada umat yang melakukannya berupa pahala berlipat ganda.

Mengajak orang berbagi kebaikan, Cadbury berkolaborasi dengan Alfamart dan Kitabisa.com menyalurkan donasi 10.000 paket makanan dan cokelat Cadbury di empat rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta, yaitu Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, dan RS Jantung Jakarta.

Head of Chocolate Mondelez Indonesia Rachel Angelina menjelaskan Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menghidupkan kebersamaan keluarga di malam Ramadan, termasuk saat menikmati camilan setelah selesai sholat Tarawih, meskipun masih berada di tengah pandemi Covid-19.

"Cadbury juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan serta berpartisipasi dalam donasi melalui pembelian Cadbury di Alfamart," ujar Rachel salam keterangan yang diterima Bisnis, Selasa (13/4/2021).

Dia menjelaskan menyantap makanan atau camilan setelah Tarawih menjadi salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia. Biasanya ini menjadi momen yang tepat untuk menyantap camilan bersama keluarga serta menciptakan kehangatan yang selalu dirindukan di bulan Ramadan.

Kata Rachel, salah satu camilan yang bisa dinikmati di malam Ramadan bersama keluarga adalah cokelat.

Pakar kesehatan King’s College London menyebutkan cokelat bisa membuat pikiran menjadi lebih nyaman dan mampu menangkal tubuh dari radikal bebas, menaikkan kadar kolesterol baik (HDL), menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), hingga menurunkan risiko penyakit jantung.

Kemampuan dari cokelat ini disebabkan oleh adanya kandungan bernama asam amino triptofan yang bisa menenangkan saraf dan pikiran dengan efektif.

Head of Brand Partnership Kitabisa.com Marisa Thara Wardhani menuturkan fakta di lapangan, tenaga kesehatan Indonesia masih terus berjuang menjadi garda terdepan untuk penanganan Covid-19 di momen Ramadan hingga Hari Raya.

Oleh karena itu, pihaknya mengapresiasi kolaborasi bersama Cadbury ini. "Kami akan menjalankan amanah dari para #BrandBaik agar bantuan dapat tersalurkan secara tepat di 4 rumah sakit terpilih di Jakarta," tutur Marisa.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menambahkan, kali ini pihaknya ingin mengajak para konsumen setia Alfamart untuk dapat berpartisipasi langsung pada kegiatan donasi dengan menyisihkan sebagian rezekinya melalui pembelian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial ‘Hari Raya’ di gerai Alfamart terdekat.

"Dengan adanya program ini kami merasa senang dan akan memberikan dukungan penuh untuk Cadbury," pungkas Solihin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah sakit mondelez
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top