Armada adalah salah satu musisi lokal yang lagunya paling banyak diputar di Joox sepanjang 2020. /Armada
Entertainment

Armada Rilis Lagu Joox Original Ramadan 'Hidup di Jalan-Nya'

Rezha Hadyan
Senin, 19 April 2021 - 14:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk melengkapi konten Ramadan di Joox, Armada bekerja sama dengan JOOX untuk merilis lagu Joox Original spesial Ramadan terbaru yang berjudul Hidup di Jalan-Nya.

Lagu yang bernuansa religi ini merupakan lagu ballad yang diciptakan oleh Andika Mahendra Yuda (Mai) dan Tsandy Rizal Adi Pradana (Rizal). Lagu Hidup di Jalan-Nya terinspirasi dari realita kehidupan sehari-hari bahwa semua hal di dunia ini sifatnya hanya sementara.

“Tidak ada yang abadi di dunia ini. Bekal terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi ‘akhir’ perjalanan kita adalah menyadari segala kesalahan yang pernah kita perbuat dan jangan mengulanginya kembali,” kata Rizal yang merupakan vokalis Armada melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis, Senin (19/4/2021).

Lagu Armada tersebut dibuat sebagai bentuk ajakan serta pengingat untuk semua, baik untuk tim Armada dan para pendengar lagu ini.

Armada adalah salah satu musisi lokal yang lagunya paling banyak diputar di Joox sepanjang 2020. Mereka memiliki ratusan ribu followers di Joox dan lagu-lagu mereka pun bisa dinyanyikan melalui fitur Karaoke Quick Sing, maupun Duet with Star.

Armada memilih untuk bekerja sama dengan Joox karena adanya visi yang sama, yaitu ingin menyuarakan kebaikan di bulan suci Ramadan ini. “Di momentum yang spesial ini, kami sangat senang bisa menggandeng Armada untuk membuat lagu Joox Original yang dapat menemani #KataHati pengguna selama Ramadan.

Lagu Joox Original yang dibawakan oleh Armada ini tidak hanya menghibur, namun juga sangat berfaedah karena mengingatkan akan kebaikan di bulan yang suci ini. "Semoga lagu ini menjadi salah satu pilihan pengguna untuk menikmati hiburan berfaedah selama bulan Ramadan,” ujar Head of Marketing Joox Yuanita Agata.

Kolaborasi Joox Original dan Armada merupakan salah satu upaya Joox untuk terus mendukung musisi lokal dan memberi akses kepada penggemar untuk selalu dekat dengan idolanya. Lagu Joox Original Hidup di Jalan-Nya hasil kolaborasi Joox bersama Armada sudah dapat dinikmati secara eksklusif hanya di Joox mulai Senin (19/4/2021).

Pengguna juga bisa menikmati berbagai lagu dan rangkaian program seru berfaedah yang dapat dinikmati dari waktu sahur hingga berbuka, antara lain:

? Joox Original spesial Ramadan.

? Playlist lagu religi spesial selama bulan Ramadan.

? Bersama Lazada menghadirkan Joox Live Konser Ramadan dan Quick Sing bersama beberapa musisi idola, di antaranya Raisa, Rossa, Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, dan Tiara Andini setiap Kamis.

? Ngabuburit Show Video Podcast dari Prambors serta talkshow bersama Ustadz Alfie.

? Audio Podcast yang menghadirkan konten lokal dari 6 stasiun Radio asal Bandung, Surabaya, Jakarta, hingga Padang.

? Program ‘Curhad’ (Curhat bareng Ustad) di Instagram Joox dan video podcast.

? Buzz Challenge berhadiah total ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro