Ada beberaca cara untuk membuat pria mencintaimu setiap waktu/Psychologytoday
Relationship

7 Cara Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta

Hanafi Nurmahdi
Kamis, 22 April 2021 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pria maupun wanita bisa menjadi sangat sulit untuk ditebak. Hal ini sangat membuat frustasi ketika dia yang benar-benar disukai tampaknya tidak tertarik pada Anda.

Dia bisa berubah dalam waktu hitungan menit untuk bisa membuat Anda kerepotan, mereka bisa menjadi sangat tertarik sampai bisa menghindari Anda dengan segala cara.

Meskipun begitu, ada langkah mudah untuk membuat mereka tetap terus tertarik pada Anda. Berikut ini beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan untuk membuat dia menjadi milik Anda:

1. Menjadi Misterius

Pria cenderung lebih tertarik pada wanita ketika mereka selalu ingin tahu tentang apa yang sedang mereka lakukan di waktu luang. Jangan memberikan informasi dengan sukarela seperti ke mana Anda pergi dan apa yang Anda lakukan.

2. Percaya Pada Kemampuan Diri

Saat mencoba mendapatkan kasih sayang seseorang, sangat penting untuk menampilkan diri dengan luar biasa. Anda harus tampil percaya diri menunjukkan semua kualitas Anda yang luar biasa. Berjalanlah dengan kepala terangkat tinggi, singkirkan rasa tidak aman, dan tunjukkan pada diri Anda cinta dan penghargaan yang pantas Anda dapatkan.

3. Tentukan Batasan

Sangat penting untuk menetapkan batasan yang tepat yang membuat Anda nyaman saat pertama kali terlibat dengan seseorang. Ketika Anda menetapkan batasan yang jelas untuk seseorang, dia akan sangat menginginkan Anda karena kekuatan dan kepercayaan diri Anda akan membuatnya tertarik.

4. Menjadi Diri Sendiri

Anda tidak perlu mengubah diri sendiri untuk membuat diri Anda menarik bagi seseorang. Yang ini tampaknya cukup jelas, tetapi yakinlah kita semua pernah mengalami pengalaman di mana kita mencoba mengubah diri kita sedikit agar sesuai dengan gagasan tentang seseorang yang sempurna. Jika dia tidak menyukai Anda apa adanya, dia bukan orang yang tepat untuk Anda.

5. Ubah Pola Pikir

Jika Anda umumnya memiliki pola pikir santai dalam suatu hubungan, dia akan merasa lebih santai. Cobalah untuk tidak terlalu obsesif tentang kapan dia menelpon dan mengirim pesan kepada Anda dan seberapa sering Anda berkencan.

6. Berani Mengambil Keputusan

Pria cenderung tertarik dengan wanita kuat yang tidak takut untuk mengambil kendali. Tetapi ketika mencoba membuat pria terkesan, terkadang wanita cenderung mengecilkan diri dan membiarkan pria membuat semua keputusan dan rencana. Jika dia bertanya ke mana Anda ingin pergi makan malam, jangan biarkan dia memilih katakan padanya apa yang Anda pikirkan.

7. Membuka Diri

Salah satu kualitas paling menarik yang dapat dimiliki seseorang adalah semangat untuk hidup dan kegembiraan untuk hal-hal yang mereka sukai.

Jangan takut untuk memberi tahu dia semua hal yang Anda sukai, tujuan masa depan, dan hal-hal yang ingin Anda capai. Dia akan melihat ambisi dan semangat Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro