Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sulwhasoo Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia

Gerai dengan konsep multi-sensorial experience boutique ini merupakan hasil kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT Mitra Adiperkasa, Tbk.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 23 April 2021  |  12:02 WIB
Sulwhasoo
Sulwhasoo

Bisnis.com, JAKARTA — Brand perawatan dan kecantikan luxury asal Korea Selatan, Sulwhasoo, meresmikan pembukaan gerai perdana di Indonesia, tepatnya di Plaza Senayan, Jakarta.

Gerai dengan konsep multi-sensorial experience boutique ini merupakan hasil kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT Mitra Adiperkasa, Tbk.
 
Berlokasi di lantai dasar Plaza Senayan, tepatnya di unit 151A, 153A & 155A, butik dengan gaya konsep perdana di Asia Tenggara ini memiliki luas sekitar 117 meter persegi.

Di dalam butik, pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk signature unggulan dari Sulwhasoo yang kerap menjadi best-seller dan favorit di kalangan pemerhati dan pecinta produk kecantikan global.

Jajaran lini produk premium seperti Sulwhasoo Timetreasure Honorstige juga tersedia secara eksklusif di butik ini.
 
Director Amorepacific Indonesia Eunsan Jeong menyampaikan bahwa butik ini merupakan manifestasi dari komitmen Sulwhasoo dalam menghadirkan pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk-produk signature untuk mengajak para tamu atau pengunjung untuk memanjakan diri sejenak dan menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas.

“Butik ini menghadirkan jajaran portfolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai dengan keinginan hati,” ujarnya dalam acara peresmian yang diadakan secara virtual, Jumat (23/4).
 
Sulwhasoo hadir perdana di Indonesia dengan konsep gaya desain butik pertama di Asia Tenggara yang terinspirasi dari konsep Ginsenomics.

Filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya desain interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan berbagai rempah-rempah alami, terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar dari kekuatan produk-produk signature Sulwhasoo.
 
Ginsenomics adalah penerapan inovasi perpaduan antara warisan timur dan sains barat yang telah dipatenkan oleh Amorepacific.

Terdiri dari bahan anti-penuaan yang diperkuat dengan Compoud K sebanyak 6.000 kali menggunakan teknologi biokonversi, kulit wajah konsumen pun semakin terlindungi dari tantangan eksternal seperti polusi udara, cahaya matahari, serta elemen radikal bebas.
 
Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability for MAP Group mengatakan pihaknya menyambut baik datangnya Sulwhasoo ke Indonesia dan berencana untuk membuka Sulwhasoo Holistic Beauty Experience beberapa waktu ke depan.

Fasilitas ini nantinya akan menghadirkan treatment service facial massage bernuansa spa eksklusif selayaknya di resort-resort eksotis mewah bagi para pengunjung.

Dalam rangka merayakan momentum ini, maka selama 3 hari berturut-turut, khususnya pada tanggal 23 hingga 25 April, Sulwhasoo memberikan paket sampel eksklusif yang terdiri dari First Care Activating Serum, Concentrated Ginseng Renewing Serum dan Bloomstay Vitalizing Serum senilai Rp 237.000, khusus bagi 200 pengunjung pertama yang berbelanja setiap harinya.
 
Tidak hanya itu saja, khusus pada tanggal 23 April, khusus 50 pengunjung pertama yang bertransaksi di butik senilai minimum Rp 1 juta, maka otomatis akan mendapatkan First Care Activating Serum 30ml senilai Rp 700.000 secara gratis.
 
Sedangkan pada tanggal 24 April, 30 pengunjung pertama yang berbelanja di butik mencapai minimum Rp 1 juta, maka otomatis akan mendapatkan Essential Lip Serum Stick No. 4 senilai 550.000 dengan gratis.
 
Kemudian, pada tanggal 25 April, 30 pengunjung pertama yang bertransaksi di butik dengan nilai transaksi minimum Rp 1 juta, maka otomatis akan mendapatkan First Care Activating Serum 15ml + Gentle Cleasing Foam senilai Rp 480.000 dengan gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik kecantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top