Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peony, Koleksi Perhiasan Baru dari Frank & co

Peritel perhiasan Frank & co meluncurkan koleksi terbaru memperingati hari jadinya yang ke-25 tahun.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 26 April 2021  |  14:47 WIB
Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga Peony.  - Frank & co
Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga Peony. - Frank & co

Bisnis.com, JAKARTA - Peritel perhiasan Frank & co meluncurkan koleksi terbaru memperingati hari jadinya yang ke-25 tahun. Hadir dengan koleksi Peony, menggunakan Frank Fire yang merupakan merek berlian signature dari Frank & co. 

Dalam rilis resminya, berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1 persen dari keseluruhan 4 persen Triple Excellent berlian di dunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire. 

Penilaian kejernihan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluoresensi yang pada umumnya mengakibatkan berlian terlihat buram.

Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas. Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi Peony dari Frank & co karena melambangkan cinta dan kemakmuran. 

Proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak juga dinilai menjadi cerminan perjalanan Frank & co selama 25 tahun.

Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga Peony. 

Direktur Operasional PT Central Mega Kencana Petronella Soan mengatakan perjalanan 25 tahun Frank & co untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan pelayanan di tengah dinamika market pada industri ini bukan hal yang mudah.

"Tentunya kami sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan, dan terus memperkuat brand kami hingga tahun-tahun mendatang," tuturnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (26/4/2021).

Adapun pada tahun ini, Frank & co kata Petronella melebarkan sayap dengan membuka penjualan online.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhiasan aksesori
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top