Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga Peony. /Frank & co
Fashion

Peony, Koleksi Perhiasan Baru dari Frank & co

Desyinta Nuraini
Senin, 26 April 2021 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peritel perhiasan Frank & co meluncurkan koleksi terbaru memperingati hari jadinya yang ke-25 tahun. Hadir dengan koleksi Peony, menggunakan Frank Fire yang merupakan merek berlian signature dari Frank & co. 

Dalam rilis resminya, berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1 persen dari keseluruhan 4 persen Triple Excellent berlian di dunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire. 

Penilaian kejernihan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluoresensi yang pada umumnya mengakibatkan berlian terlihat buram.

Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas. Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi Peony dari Frank & co karena melambangkan cinta dan kemakmuran. 

Proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak juga dinilai menjadi cerminan perjalanan Frank & co selama 25 tahun.

Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga Peony. 

Direktur Operasional PT Central Mega Kencana Petronella Soan mengatakan perjalanan 25 tahun Frank & co untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan pelayanan di tengah dinamika market pada industri ini bukan hal yang mudah.

"Tentunya kami sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan, dan terus memperkuat brand kami hingga tahun-tahun mendatang," tuturnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (26/4/2021).

Adapun pada tahun ini, Frank & co kata Petronella melebarkan sayap dengan membuka penjualan online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Desyinta Nuraini
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro