Atrium di Central Park dan Neo Soho Mall. /Central Park dan Neo Soho Mall
Fashion

Ramadan, Central Park dan Neo Soho Mall Hadirkan Program Reborn

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 27 April 2021 - 10:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan serangkaian program Glorious Spirit bertajuk Reborn mulai 12 April hingga 30 Mei 2021. Tema kali ini terinspirasi dari kupu-kupu yang melambangkan transformasi dan kegembiraan.

Assistant Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati mengatakan bulan Ramadan identik dengan momentum untuk memulai babak baru.

"Senang sekali di tahun ini kami dapat kembali mengisi keceriaan, kehangatan di bulan Ramadan dan menyambut hari raya Idulfitri bersama para pengunjung," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (27/4/2021).

Seiring dengan adanya larangan mudik Lebaran, Central Park dan Neo Soho Mall dapat dijadikan pilihan utama bagi yang ingin berkumpul dengan orang tersayang maupun bagi pengunjungnya.

Hal ini lantaran pengelola pusat belanja, hiburan, dan lifestyle Jakarta dan sekitarnya itu telah menyiapkan instalasi instagrammable, program belanja, dan Ramadan Culinary Fest atau RCF.

Sebagai rangkaian Glorious Spirit, pengelola telah menyiapkan Takjil Lounge di mana pengunjung bisa mendapatkan takjil gratis, promo buka puasa The Flavourful Iftar, promo belanja Shopping Marathon Super Sale dan Glorious Raffle, hingga sajian penampilan Tanour Dance.

Silviyanti meminta para pengunjung untuk menjaga standar protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak fisik. "Wajib menggunakan masker dan hindari kontak fisik. Semua itu wajib diterapkan demi kenyamanan dan keamanan bersama."

Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall menggandeng Benihbaik untuk program Share Our Heart, yakni program pengumpulan dana untuk saudara-saudara yang terkena musibah bencana melalui tautan https://m.benihbaik.com/campaign/central-park-tanggap-bencana.

Dana yang terkumpul nantinya digunakan untuk membeli kebutuhan pokok seperti makanan, pakaian, dan obat-obatan. Adapun penyalurannya akan dilakukan oleh Benihbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro