Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inspired Parfum, Salah Satu Pilihan Belanja Wewangian yang Terjangkau

Sehingga parfum memang disukai dari banyak kalangan, bahkan ada juga yang rela membeli parfum dengan kocek hingga jutaan rupiah dari brand-brand kelas high end.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 April 2021  |  08:40 WIB
Inspired parfum
Inspired parfum

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menjaga tubuh agar tetap fresh dan wangi, selain merawat dan menjaga kebersihan tubuh, tentu memakai parfum juga menjadi pilihan setiap orang. Karena parfum dapat memberikan aroma tubuh yang fresh dan wangi yang tahan lama. Tak hanya dari kalangan perempuan, laki-laki pun juga suka memakai parfum. 

Sehingga parfum memang disukai dari banyak kalangan, bahkan ada juga yang rela membeli parfum dengan kocek hingga jutaan rupiah dari brand-brand kelas high end.

Namun, kini parfum dari brand ternama sudah bisa didapatkan dengan harga yang pas di kantong loh, atau yang disebut juga sebagai parfum dupe atau inspired parfum.

Jenis ini adalah parfum dengan aroma yang baunya persis seperti wewangian desainer atau aslinya.

Banyak perusahaan yang membuat wewangian dari rumah wewangian yang mahal, sambil menjualnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Mereka akan dipasarkan dan dijual dengan aroma yang mirip dengan aroma lain. Salah satunya di Indonesia adalah Farah Parfum, brand lokal yang menawarkan inspired parfum dari brand-brand high end ternama.

Dengan hadirnya inspired parfum dari brand lokal ini, membeli parfum kini bisa didapatkan dengan harga yang affordable dengan kualitas yang sama seperti dari brand-brand high end.

“Selain memproduksi inspired parfume, Kami juga menghadirkan parfum dari karya brand kami sendiri, seperti Baby Powder Floral, Baby Powder, dan Vanilla Cream Women,” kata Rudi Gunawan selaku Sales Manager Farah Parfum dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan produk yang paling laris dari brand ini memang jatuh pada inspired parfumnya, mulai dari Farah Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, Farah Parfum Platinum inspired by Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum Unisex, dan masih banyak lainnya.

Untuk harganya sendiri dibandrol mulai dari 95 – 180 ribu untuk parfum super premium-nya dan 135 – 305 ribu untuk parfum platinum-nya. Semua parfum dari Farah Parfum ini dikemas dengan ukuran 35 ml, 60 ml, dan 100 ml.

Brand lokal ini telah berdiri sejak tahun 2017, dan menjadi inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parfum tren gaya hidup
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top