Vows Coffee segera membuka cabang di Jakarta Selatan, Ubud (Bali), dan juga melakukan ekspansi ke Singapura. /Vows Coffee
Kuliner

Vows Coffee Hadirkan Minuman Kopi Kekinian Berbahan Organik

Dewi Andriani
Rabu, 5 Mei 2021 - 20:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kopi telah menjadi minuman favorit berbagai kalangan, bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup. Di sisi lain, masyarakat Indonesia juga banyak yang mulai mengonsumsi menu makanan sehat, seperti hasil penelitian yang dipublikasikan oleh Kantar pada Maret 2020.

Berangkat dari fenomena ini, Vows Coffee menggabungkan kedua tren tersebut dan meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan kopi plant-based pertama di Indonesia. Vows Coffee berfokus pada kualitas kopi dengan rasa yang enak dan opsi lebih sehat.

Vows Coffee resmi hadir pada 6 Mei 2021 di Jl. Carina Sayang 1 No. 8, Penjaringan, Jakarta Utara. Selain itu, produk Vows juga tersedia di GoFood, Grab Food, Tokopedia & Shopee.

“Produk plant-based kopi kami tidak hanya menggunakan susu nondairy tetapi juga biji kopi organik yang sudah mengantongi sertifikasi USDA (United States Department of Agriculture). Biji kopi yang kami gunakan adalah biji kopi spesial yang proses penanamannya tidak menggunakan zat aditif dan merupakan hasil dari praktik bertani ramah lingkungan,” ujar Wiliam Edison, Founder Vows Coffee, Rabu (5/5/2021).

Dengan mengusung kampanye #BetterVowsBetterLives, VOWS Coffee ingin menyebarkan pesan kepada masyarakat Indonesia memiliki pilihan yang lebih sehat dan hidup lebih baik, tidak hanya untuk diri, tetapi juga untuk bumi yang lebih baik dan mendukung program keberlanjutan.

Vows Coffee dibagi menjadi dua pilihan ukuran, regular dan large yang didapatkan dengan kisaran harga Rp 24.000 hingga Rp 45.000 dengan pilihan menu sebagai berikut Tokyo Americano, Kyoto Latte, Shikoku Latte (dengan sirup organik caramel), Hokkaido Latte (dengan sirup organik vanilla).

Selain itu, ada apula Nagoya Latte (dengan sirup organik hazelnut), Iced Okinawa (kopi di campur dengan coconut brown sugar organik), Osaka Latte (kopi bercampur dengan Vegan Chocolate), Shibuya Chocolate (non-coffee dengan Vegan Chocolate), dan Uji Matcha Latte (non-coffee dengan Vegan Matcha)

“Meskipun Vows Coffee adalah produk plant-based yang sehat, kami dapat menjamin bahwa Vows Coffee dapat menjadi versi terbaik dengan rasa sehat untuk menjadi asupan kafein harian masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Selain menjadi produk premium yang terjangkau, produk Vows Coffee juga membantu lingkungan dan mendorong sustainable program. Hal ini Vows Coffee lakukan dengan cara menggunakan oxo bio-degradable cup sebagai kemasan untuk semua produk.

Willian berharap dengan hadirnya Vows dan kampanye #BetterVowsBetterLives dapat meningkatkan kesadaran pilihan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia. Vows Coffee pun segera membuka cabang di daerah Jakarta Selatan, Ubud (Bali), dan juga melakukan ekspansi ke Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro