Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nicholas Saputra jadi Brand Ambassador Oppo Find X3 Pro 5G

Nicholas Saputra akan menjadi wajah baru OPPO Indonesia khusus untuk OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone flagship OPPO dengan 10-Bit Full-path Color Management System pertama di dunia dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 Mei 2021  |  12:11 WIB
Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

Bisnis.com, JAKARTA - OPPO Indonesia resmi memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Nicholas Saputra yang merupakan seorang aktor multitalenta, produser film, pecinta seni dan fotografi.

Nicholas Saputra akan menjadi wajah baru OPPO Indonesia khusus untuk OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone flagship OPPO dengan 10-Bit Full-path Color Management System pertama di dunia dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video senyata warna aslinya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, alasan memilih Nicholas Saputra, karena dia sosok yang begitu berbakat dan sangat menghargai karya seni.

"Kami menilai Nicholas Saputra adalah pribadi yang mampu membawa warna baru dan kuat untuk OPPO Indonesia, terutama dalam mengoptimalkan keunggulan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G. Nicholas juga dikenal selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan yang terbaik dari dirinya, menjadikannya aktor berkelas peraih penghargaan prestisius. Nilai ini sejalan dengan OPPO yang selalu berinovasi menciptakan standar baru untuk sebuah smartphone dan memperoleh pengakuan dunia.” ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Nicholas Saputra mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta pada tahun 2002. Sejak itu, Nicholas kerap menghiasi perfilman Indonesia dengan beragam karakter seperti di film Janji Joni, Gie, Pendekar Tongkat Emas, Aruna dan Lidahnya, dan masih banyak lagi. Tidak hanya di industri perfilman, Nicholas juga menunjukkan minat mendalam untuk fotografi dan kepedulian terhadap lingkungan. 

“Sebuah kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari keluarga besar OPPO Indonesia dan memperkenalkan kecanggihan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G. OPPO Find X3 Pro 5G memiliki desain ramping dan futuristik yang memberikan kesan elegan tak tertandingi. Sebagai smartphone pertama di dunia yang mengadopsi 10-bit Full-path Color Management System, OPPO Find X3 Pro 5G mampu membaca spektrum yang sangat luas sehingga dapat menangkap dan menampilkan 1 milyar warna," papar Nicholas Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nicholas saputra oppo
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top