Bentley Balace Bike. /Bentley
Health

Bentley Ciptakan Sepeda Buat Para Bocah, Ini Keunikannya

Fatkhul Maskur
Jumat, 21 Mei 2021 - 08:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bukan rahasia lagi, sepeda tidak hanya disukai kaum dewasa, tetapi juga menjadi alat bermain bagi anak-anak. Bagi para bocah, sepeda diyakini bisa menjadi sarana berlatih dan sumber inspirasi.

Dengan alasan itu pula, Bentley menghadirkan sepeda unik bagi para bocil alias bocah cilik. Bentley Balance Bike diciptakan untuk menginspirasi petualangan besar dan kecil.

Sepeda tanpa pedal ini didesain untuk bisa mengajari anak-anak, mulai dari usia tiga tahun ke atas, yakni cara menyeimbangkan dengan dua roda sambil membangun kepercayaan diri mereka di atas sepeda, demikian Bentley dalam keterangan pers yang dikutip, Jumat (21/5/2021).

Dibuat dalam berbagai warna untuk mencocokkan pilihan cat yang tersedia bagi pelanggan Bentley, Balance Bike dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail dan gaya yang sama seperti desain Bentley Motors.

Setang berlapis berlian menggemakan detail kemewahan yang terdapat pada mobil Bentley, dengan lambang sayap ikonik yang diposisikan secara mencolok di bawahnya.

Nama 'Bentley' dilukis di seluruh bingkai setiap Balance Bike untuk referensi khas merek tersebut. Empat pilihan warna yang cerdas dan mencolok tersedia, sesuai dengan cat eksklusif yang digunakan pada mobil Bentley. Anak-anak dan orang tua dapat memilih warna favorit mereka dari pilihan Onyx, Glacier White, Sequin Blue, dan Dragon Red.

Keselamatan tentu saja selalu menjadi yang terpenting bagi Bentley. Fitur eksklusif dari Bentley Balance Bike adalah sistem rem pengunci pengaman yang unik, memberikan tenaga pengereman yang lebih besar kepada anak-anak, sehingga mereka dapat berkendara dengan percaya diri - fitur yang tidak tersedia pada banyak sepeda keseimbangan lainnya di pasaran.

Bentley Ciptakan Sepeda Buat Para Bocah, Ini Keunikannya

Rangka aloi magnesium terinspirasi dari garis ramping mobil Bentley dan dapat menopang bobot hingga 35 kg, meski rangkanya sendiri hanya seberat 650 g - dibuat untuk portabel namun kokoh.

Pelek roda aluminium dapat menahan berat trotoar tingkat tinggi tetapi tidak menambah beban pada sepeda, memungkinkan anak-anak mendorong diri mereka ke depan dengan mudah, sementara ban karet 12 inci berisi udara memastikan kenyamanan mutlak.

Untuk kenyamanan lebih lanjut, kursi yang dapat disetel secara ergonomis terbuat dari kulit ramah lingkungan dan dilengkapi dengan logo Bentley serta pola yang terinspirasi dari serat karbon untuk menambah gaya.
Knurling yang khas di bawah jok memberikan cengkeraman ekstra untuk menambah kepastian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro