Ilustrasi berkenalan secara daring./Antara
Relationship

4 Cara Memulai Kembali Percakapan Melalui Aplikasi Kencan

Novita Sari Simamora
Senin, 24 Mei 2021 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA - Saat berbicara dengan seseorang di aplikasi kencan, ada aspek yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Karena kalian berdua hampir tidak mengenal satu sama lain dan belum pernah bertemu, maka tidak perlu terlalu bertanggung jawab satu sama lain.

Namun, apa jadinya a ketika Anda bertemu dengan orang yang sangat imut dan langsung cocok dengan mereka, tetapi setelah beberapa saat, percakapan itu mereda?

Pada saat-saat seperti itu, ketika percakapan Anda menjadi basi dan Anda sangat ingin menghidupkannya kembali, ada beberapa cara cerdas yang dapat Anda gunakan untuk membangkitkan minat mereka lagi. Berikut cara menghangatkan pembicaraan dengan teman di aplikasi online:

1. Bersikaplah terus terang

Karena Anda berdua belum pernah benar-benar bertemu, Anda bisa langsung berbicara dengan mereka dan melepaskan rasa malu Anda. Jika Anda ingin bertemu mereka atau sekadar memulai permainan menggoda mereka, beritahu mereka secara langsung dan lugas.

2. Kirimkan nomor Anda

Jika Anda merasa aman dan cukup percaya diri, Anda dapat mengirimi teman kencan online nomor telepon Anda untuk membawa percakapan ke level berikutnya dan untuk segera menghidupkannya kembali.

Memberi mereka nomor Anda akan membuat dia  menyadari bahwa Anda masih sangat tertarik pada mereka dan dalam percakapan.

3. Beritahu mereka bahwa Anda sibuk

Ada banyak alasan mengapa Anda tidak punya waktu untuk mengirim pesan kepada dia. Cukup memberitahu mereka bahwa Anda sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas di rumah.

Memberi mereka penjelasan tentang kurangnya minat Anda dalam percakapan dapat membuat mereka memahami sudut pandang Anda dan membuat mereka tertarik lagi pada Anda.

4. Ajukan pertanyaan kepada mereka

Saat Anda mengajukan pertanyaan kepada seseorang, orang tersebut langsung terdorong untuk merespons. Itu cara termudah untuk mendapatkan balasan dan memulai kembali percakapan.

Mengajukan pertanyaan kepadanya, apakah itu tentang acara TV favorit atau tentang politik atau tentang kesamaan Anda berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro