Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rangsang Kreativitas Anak, Lego Rebuild the World Hadir di Indonesia

Berlandaskan hal tersebut, Lego Group menggelar kampanye Rebuild the World untuk pertama kalinya di Indonesia, untuk merayakan kreativitas alami yang dimiliki oleh anak-anak, dan mendorong para orang tua untuk membangun potensi anak.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 07 Juni 2021  |  16:05 WIB
balok mainan Lego - Bloomberg
balok mainan Lego - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - 9 dari 10 orang tua setuju bahwa bermain dapat membantu pengembangan keterampilan anak seperti bagaimana anak dapat memecahkan masalah, bekerja sama atau berkolaborasi dengan orang lain, berkomunikasi, mengasah kreativitas, bersosialisasi, serta membangun kepercayaan diri mereka.

Berlandaskan hal tersebut, Lego Group menggelar kampanye Rebuild the World untuk pertama kalinya di Indonesia, untuk merayakan kreativitas alami yang dimiliki oleh anak-anak, dan mendorong para orang tua untuk membangun potensi anak.

Marketing Director, Asia Tenggara di The Lego Group,  Rohan Mathur mengatakan Lego System of Play telah lama menjadi platform utama sebagai wadah untuk mengekspresikan kreativitas dan mengasah kemampuan anak dalam pemecahan masalah.

"Sebagai bagian dari misi kami untuk menginspirasi dan mengembangkan para kreator masa depan melalui kekuatan bermain, kampanye Rebuild the World ini bertujuan untuk memberdayakan anak-anak agar mereka bisa bebas mengekspresikan kreativitas, bermain, dan membangun dunia tanpa batas selama masa liburan sekolah," ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin(7/6/2021).

Dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2021, laman  Instagram Lego Certified Store (https://www.instagram.com/lcsindonesia/) akan menyertakan contoh-contoh hasil kreasi Lego blok yang akan menginspirasi keluarga untuk menciptakan pengalaman bermain bersama dengan Lego blok mereka selama liburan sekolah.

Selain itu, juga akan ada Lego Challenge mulai tanggal 7 Juni 2021 di akun Instagram Lego Indonesia @lcsindonesia yang akan memilih 3 kreasi terbaik anak setiap minggunya yang akan mendapatkan hadiah selama periode kampanye Lego Rebuild The World berlangsung. 

Menurut Lego Play Well Global Study 2020, orang tua melihat bermain sama pentingnya dengan melakukan pekerjaan rumah untuk mencapai kesuksesan dan kesejahteraan anak mereka di masa depan.

Lego Group telah meninjau kembali harga yang direkomendasikan untuk semua produk baru yang tersedia di Lego Certified Store dan mitra ritelnya di Indonesia sehingga memungkinkan lebih banyak anak di Asia Tenggara yang bisa mendapatkan benefit dari produk Lego.

Berbagai macam produk Lego baru dengan harga yang lebih terjangkau akan memberikan lebih banyak kesenangan dan kegembiraan bagi keluarga di rumah. Produk Lego tersedia di Lego Certified Store dan toko ritel di Indonesia.

"Bermain Lego blok juga dapat membangun potensi pertumbuhan anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan kreatif saat mereka mengembangkan keterampilan motorik dan pemecahan masalah mereka sambil menikmati waktu bermain bersama keluarga," tutup Rohan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lego parenting
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top