Peluncuran produk kosmetika Wardah. /Bisnis.com
Fashion

Wardah Luncurkan Serum Pelindungi Wajah dari Sinar Blue Light

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 21 Juni 2021 - 22:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Di era pandemi ini, dimana semua orang lebih banyak berinteraksi dengan gawai, membuat wajah cepat kusam. Untuk itu, Wardah meluncurkan produk terbarunya yaitu Wardah Lightening Serum Ampoule.

Kandungan format serum Advanced Niacinamide membuat produk ini menjadi unggulan.

Niacinamide menjadi tren di industri kecantikan karena terbukti memiliki potensi manfaat untuk menangani berbagai masalah kulit wajah, terutama dari efek paparan radiasi gadget atau gawai.

Group Head Wardah Novia Sukmawaty menjelaskan produk terbaru ini melalui inovasi dari riset timnya untuk memberikan manfaat kecantikan wanita Indonesia, terumama di era teknologi.

"Lightening Serum Ampoule ini aman dan halal," ujarnya secara virtual pada Virtual Press Conference The Launching of Wardah Lightening Serum Ampoule, Senin (21/6/2021).

Menurutnya, kandungannya dari serum ampoule ini dapat memberikan hasil lebih mencerahkan dan proteksi terhadap blue light atau sinar dari gadget yang dapat memberikan efek negatif ke kulit. Selain itu, juga bisa menyamarkan noda hitam bekas

Blue light sendiri adalah cahaya dengan energi tinggi yang mampu menembus ke kulit lebih dalam dibanding sinar UV. Efek blue light bisa di dapatkan dari radiasi ponsel, laptop, komputer, dan lainnya yang berasal dari teknologi.

Serum terbaru ini hadir dalam dua ukuran yaitu ukuran 8 ml yang dibanderol Rp18.000, dan ukuran 30 ml dan Rp60.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro