Salah satu juara K-pop dance cover Hublife. /ANTARA
Entertainment

Hublife Gelar Kompetisi K-Pop Dance Cover, Ini Dia Para Juaranya

Newswire
Selasa, 22 Juni 2021 - 09:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mal Hublife memberikan penghargaan kepada pemenang kompetisi K-Pop dance cover pada Sabtu (19/6/2021) malam dalam gelaran berkonsep hibrida. Selain tampil di panggung Hublife, acara tersebut disiarkan melalui live streaming di laman YouTube & Instagram Hublife.

Babak akhir acara kompetisi K-Pop Cover Competition yang telah diikuti oleh lebih dari 60 tim dari berbagai kota di Indonesia itu menyisakan 10 tim terpilih. Juara pertama diraih oleh Invasion Alpha (Jakarta), runner up pertama adalah Barbies Kingdom (Jakarta) dan runner up kedua adalah Idih DC (Jakarta).

Acara dihadiri tiga juri nasional maupun internasional yakni Triarona, penari profesional asal Indonesia yang merupakan anggota dari I’Generation; Sandree Ha, koreografer Indonesia yang telah menciptakan koreografi untuk Cinta Laura, Un1ty, dan lain sebagainya; serta Kiel Tutin asal Selandia Baru, koreografer kelas dunia yang telah bekerjasama dengan sejumlah penyanyi dan grup papan atas seperti Jennifer Lopez, Big Bang, Blackpink, Twice, hingga Itzy.

Selain itu Kiel Tutin yang hadir secara daring pada malam puncak acara, kedua juri lain akan hadir secara langsung dan tampil membawakan koreografi spesial mereka.

"Kami dengan bangga dapat mempersembahkan acara ini yang bertujuan untuk mengajak generasi muda dapat mengekspresikan diri dan mengembangkan bakatnya. Kami sangat bersyukur atas antusiasme dance community dari berbagai kota yang sudah menunjukkan penampilan terbaik mereka di Hublife K-Pop Dance Cover Competition,” ujar Alexander Halim Kusuma, CEO pengembang mal Hublife, ASRI, dalam keterangannya pada Selasa (22/6/2021).

Penampilan dari 10 finalis tersebut ditampilkan di berbagai area mal yang menjadi spot favorit pengunjung seperti Sky Bridge dan Main Atrium.

Para pemenang mendapatkan total hadiah senilai Rp50.000.000. dari hasil penilaian juri, ditetapkan beberapa pemenang diantaranya: Pemenang pertama atau Champion diraih oleh Invasion Alpha (Jakarta) mendapatkan Rp20.000.000, 1st Runner-up diraih oleh Barbies Kingdom (Jakarta) mendapatkan Rp15.000.000, serta 2nd Runner-up diraih oleh Idih DC (Jakarta) mendapatkan Rp10.000.000.

Seluruh pemenang kategori utama juga mendapatkan voucher staycation di Premier Room Swissotel Jakarta PIK Avenue. Selain kategori utama, berdasarkan polling di Instagram dan tiktok diperoleh juga pemenang untuk dua kategori yaitu kategori Popularity Award diraih oleh Excited (Bali) dan Best Group in TikTok diraih oleh One Box (Jakarta) dengan hadiah e-voucher ASRI Living masing-masing Rp5 juta.

Hublife merupakan salah satu mal yang menjadi destinasi wisata baru di Jakarta Barat dengan menghadirkan area bagi komunitas untuk berkreasi dan mengembangkan hal baru dengan kehadiran Kreative Hub (K-Hub), di mana para pembuat konten dapat membuat vlog, podcast, hingga workshop secara gratis dengan peralatan profesional.

Mal yang baru dibuka Mei 2021 itu juga menjadi pusat kuliner dengan menghadirkan Hubbite Foodtown yang merupakan 1st Digital Foodcourt in Indonesia, serta mendukung UMKM fesyen dan kuliner dengan Fashion FWRD serta Food MRKT. Sejumlah titik Instagrammable tersedia di area mal bagi pembuat konten, utamanya sky bridge yang menghubungkan Hublife dengan Mal Taman Anggrek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro