Poster film Jakarta vs Every Body. /@jakartavseverybody.film
Entertainment

Bioskop Jakarta Ditutup, Jakarta vs Everybody Batal Tayang Pekan Ini

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 25 Juni 2021 - 08:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keputusan Pemprov DKI Jakarta yang kembali menutup bioskop membuat film Jakarta vs Everybody kembali batal tayang.

Sebelumnya, film Indonesia tersebut telah dijadwalkan akan tayang 24 Juni 2021 di bioskop. Bahkan, promosi film sudah digencarkan iat oleh para pemain yang terlibat.

Melalui unggahan di akun resmi @jakartavseverybody.film, pihak film menjelaskan karena situasi pandemi semakin tak terkendali membuat film tersebut menunda penayangan.

"Merespon situasi yang terjadi pada saat ini, tentang meningkatnya penyebaran Covid-19. Serta aturan pembatasan yang telah diberlakukan pada beberapa kota, maka dengan berat hati kami memutuskan menunda penayangan film Jakarta vs Everybody," tulis pihak film.

Namun, mereka juga belum bisa menyebutkan hingga kapan penundaan tayang film yang menampilkan Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo tersebut. Pihak produser mengatakan penundaan dengan batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Pihak film berharap besar situasi ini bisa segera membaik. Mereka juga memahami bagaimana sulitnya bioskop bertahan hidup dimasa-masa pandemi ini.

"Mari bersama-sama kita menaati semua prosedur kesehatan yang telah di tetapkan, agar kita bisa segera bertemu di Bioskop. Peluk erat untuk semua pecinta film Indonesia. Kepada seluruh teman-teman yang sedang menunggu film Jakarta vs Everybody tayang, mohon tetap bersabar ya," @jakartavseverybody.film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro