Klinik de Vi menawarkan signature treatments yang hanya bisa didapatkan di klinik tersebut. /Kilinik de Vie
Health

Hadir di Jakarta, Klinik de Vie Layani Perawatan Kecantikan Wajah

Janlika Putri Indah Sari
Sabtu, 26 Juni 2021 - 21:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun sedang pandemi, wajah adalah aset utama dan sangat berharga sehingga harus dipelihara sebaik mungkin. Bahkan, banyak yang menjadikan perawatan estetika sebagai bentuk investasi kepada wajahnya agar tetap tampak awet muda dan menawan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, de Vié Medical Aesthetics hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar selalu tampil cantik. Klinik de Vie sendiri Gedung Graha Bintara lantai 3, Jalan Wolter Monginsidi no. 43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dokter Ferdie Kristoforus, Direktur Medis de Vie Aesthetic Clinic, mengatakan masyarakat modern yang memiliki aktifitas padat dan dinamis sehingga lebih memilih perawatan noninvasif dan nonsurgikal untuk menjaga dan meningkatkan tampilan wajah dan tubuhnya.

"Klinik de Vie hadir dengan pilihan perawatan lengkap mulai dari botox, filler, hydra-facial, PRP, coolsculpting, picolaser hingga ultherapy dan masih banyak pilihan perawatan non-invasif lain yang akan menjawab berbagai kebutuhan kulit," ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (26/6/2021).

Klinik de Vié menawarkan signature treatments yang hanya bisa didapatkan di klinik tersebut. Salah satunya adalah Signature Filler Cocktail.

Keistimewaan filler ini terletak pada fungsinya yang tidak hanya untuk mengisi cekungan wajah layaknya filler pada umumnya, namun penggabungan beberapa komposisi inovatif dan sesuai evidence-based mampu menyelesaikan beberapa problem wajah sekaligus sesuai dengan kebutuhan.

"Seluruh varian Signature Filler Cocktail ini menciptakan hasil natural dengan downtime minimal, hasil jangka panjang, praktis, dan sangat pas menjadi bagian dari gaya hidup sehat Anda," pungkas Ferdie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro