Jang Ki Yong
Entertainment

Jang Ki Yong Resmi Jalani Wamil Bulan Agustus Tahun Ini

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 27 Juli 2021 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Para penggemar Jang Ki-yong nampaknya harus harus mengucapkan selamat tinggal selama dua tahun ke depan.

Aktor Korea Selatan yang sedang naik daun tersebut akan jalani wajib militer bulan depan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor pemeran drama My Roommate is a Gumiho itu.

Dilansir dari AsiaOne, Selasa (27/7/2021)pada sebuah pernyataan YG Entertainment mengatakan dalam Jang Ki-yong akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 23 Agustus 2021. Tepatnya setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya yang berjudul Now, We Are Breaking Up.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan. Ini adalah keputusan yang tak terhindarkan yang dibuat untuk keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami meminta pengertian Anda," tulis pihak YG.

Jang Ki-yong sendiri mengawali karirnya sebagai model sebelum melambungkan namanya menjadi aktor.

Sebelum wamil, Jang Ki-yong telah merampungkan banyak project seperti film Netflix Sweet & Sour bersama Chae Soo-bin dan Jung Soo-jung, serta drama rom-com My Roommate is a Gumiho bersama Lee Hye-ri dari Girl's Day.

Sejak awal April tahu ini pria kelahiran tahun 1992 itu juga sedang syuting drama terbarunya berjudul Now, We Are Breaking Up bersama aktris Descendants of the Sun Song Hye-kyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro