Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fasilitas Olah Raga Bergaya Lifestyle dan Entertainment Dibangun di PIK 2

Verde Sports Hub, akan dibangun dua lapangan Sepak Bola berstandard FIFA, enam lapangan badminton, dua lapangan basket/futsal serta yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan dibangunnya dua lapangan Padel Tennis.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Juli 2021  |  18:35 WIB
Verde Sport Hub
Verde Sport Hub

Bisnis.com, JAKARTA - PT NAC Strata Asia, perusahaan yang telah berpengalaman dibidang olah raga mengumumkan akan hadirnya fasilitas olah raga berstandar internasional dengan nama Verde Sports Hub di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK 2), Jakarta dengan mengusung gaya lifestyle dan entertainment.

Verde Sports Hub dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hadirnya sarana olah raga yang memadai dan modern serta mendukung kegiatan olah raga sambil rekreasi.

Fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar dan berlokasi sangat strategis di hadapan Green Belt di Kawasan CBD PIK 2, berdekatan dengan Apartemen Tokyo Riverside.

Pada Verde Sports Hub, akan dibangun dua lapangan Sepak Bola berstandard FIFA, enam lapangan badminton, dua lapangan basket/futsal serta yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan dibangunnya dua lapangan Padel Tennis.

Cabang olah raga Padel Tennis saat ini sedang popular di daratan Eropa dan mulai berkembang pesat di Asia saat ini. Pengembangan fasilitas Padel ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Kedutaan Spanyol di Indonesia.

Ditargetkan, pada Desember 2021, fasilitas ini sudah bisa diresmikan.

CEO PT NAC Strata Asia Ari Latenrisau mengatakan kehadiran Verde Sports Hub akan melengkapi fasilitas olah raga berstandar internasional di Jakarta, khususnya masyarakat PIK dan sekitarnya.

Menurut dia, dengan pengalaman dan jaringan yang dimiliki NAC Strata Asia serta dukungan dari berbagai kalangan, Verde Sports Hub akan dikembangkan menjadi fasilitas olah raga yang dibutuhkan masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada ASG dan investor atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengelola dan mengembangkan Verde Sports Hub ini," katanya dalam keterangan tertulisnya.

NAC banyak dikenal melalui program sepak bola FC Tokyo dari Jepang dan SSB UCAM dari Spanyol. NAC Strata Asia mempunyai pengalaman dalam menggelola salah satu sports center swasta terbesar, Galaxy Sport Ancol sehingga hal ini menjadi alasan di tunjuknya NAC sebagai konsultan perencanaan sekaligus manajemen pelaksana untuk proyek tersebut.

Haneco W. Lawrensi selaku investor proyek ini menyakini fasilitas Verde Sports Hub akan memberikan nilai tambah terhadap lingkungan Pantai Indah Kapuk (PIK) sebagai kawasan yang sedang berkembang dan sesuai dengan visi Jakarta sebagai kota modern yang tertata rapi dan manusiawi.

Dia mengharapkan kehadiran Verde Sports Hub akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Jakarta dan nantinya dapat dinikmati sebagai fasilitas olah raga yang lengkap untuk mendukung pengembangan olah raga berprestasi serta mendukung terwujudnya program Indonesia sehat.

Sementara itu, Soesilawati, Investor Relation Director ASG pada kesempatan tersebut meyakini bahwa pengalaman dan profesionalisme yang dimiliki oleh tim PT NAC Strata Asia akan menjadikan Verde Sports Hub sebuah nilai tambah bagi keseluruhan township PIK 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

entertainment esports
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top