Deadpool
Entertainment

Ryan Reynolds Bocorkan Deadpool 3 Mulai Syuting Tahun Depan

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Aktor yang memerankan sosok Deadpool, Ryan Reynolds membocorkan jika film
Deadpool 3 akan mulai syuting tahun 2022.

Bintang asal Kanada itu mengungkapkan bahwa 70 persen kemungkinan Deadpool 3 mulai syuting tahun depan.

Setelah akuisisi 20th Century Fox oleh Disney, penulis nampaknya merombak cerita film itu sehingga produksi tertunda.

Dirangkum dari screenrant, Jumat (6/8/2021) aktor berusia 44 tahun itu mengkonfirmasi bahwa dia dan Marvel Studios benar-benar aktif mengembangkan Deadpool 3 untuk syuting tahun depan. Dia juga memuji Molyneux bersaudara yang menulis naskahnya.

"Ini adalah sesuatu yang hanya proses sehari-hari. Menulis seperti itu, Anda harus meluangkan waktu untuk melakukannya dan pergi. Saya bekerja dengan Molyneuxs di dalamnya, itu luar biasa. Mereka sangat berbakat dan begitu, sangat cerdas. Mereka sangat memahami dunia itu dan tahu bagaimana zig ketika semua orang mengharapkan zag, jadi ini sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Pada film Deadpool 2 yang memperkenalkan Domino karya Zazie Beetz dan Cable karya Josh Brolin serta konsep X-Force, penonton dengan cemas menunggu kembalinya Deadpool karya Reynolds.

Mengingat jadwal Fase 4 MCU yang sudah penuh dan ikatan asli karakter dengan franchise X-Men Fox yang sekarang sudah mati, siklus pengembangan yang diperpanjang untuk Deadpool 3 memang lebih masuk akal dibandingkan dengan pendahulunya.

Marvel belum memperkenalkan konsep mutan dengan baik kepada penonton, apalagi mereka yang sering memecahkan dinding keempat dan melontarkan lelucon tentang para aktor yang menggambarkan para pahlawan di layar.

Meskipun demikian, kepercayaan Reynolds terhadap kemajuan naskah dan syuting Deadpool 3 yang akan dimulai tahun depan seharusnya sangat menjanjikan bagi para penggemar yang bersemangat

Dirilis pada tahun 2016, Deadpool 1 terbukti sukses besar, meraup lebih dari $782 juta di box office dan memecahkan rekor film berperingkat R terlaris pada saat itu.

Pengembangan dengan cepat dimulai pada sekuel film tersebut pada tahun 2018 dengan pendapatan box office yang lebih tinggi dan penerimaan yang sama positifnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro