Pres conference Vaksin Covid dari Bank Aladin, Alfamart dan Halodoc
Health

Warga Tangerang, Ini Tempat Vaksin Covid dari Bank Aladin, Alfamart dan Halodoc

Ni Luh Anggela
Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Aladin Syariah Tbk. (Bank Aladin), PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart) dan PT Media Dokter Investma (Halodoc) bersama pemerintah Kota Tangerang, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia menggelar program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan dengan tema ‘Bersama Bantu Indonesia Sehat’.
 
Dalam sentra vaksinasi ini, mereka akan memberikan vaksin untuk 5.000 orang di area Tangerang, yang berlokasi di Alfa Tower, Alam Sutera dan Alfa DC, Balaraja.

Kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan secara serentak pada tanggal 12 hingga 15 Agustus 2021 untuk vaksin dosis pertama. Adapun vaksin ini terbuka bagi seluruh warga Indonesia yang memiliki KTP atau NIK dengan usia 18 tahun ke atas.
 
Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kerjasama antara Bank Aladin bersama Alfamart dan Halodoc yang sebelumnya tidak hanya berfokus pada kegiatan kerjasama bisnis, namun juga kegiatan sosial  seperti penyediaan sentra vaksinasi ini.
 
Basuki Hidayat selaku Direktur Operasional Bank Aladin Syariah Tbk. mengungkapkan rasa bangganya karena dapat bekerjasama dengan Alfamart dan Halodoc, serta didukung penuh oleh pemerintah Kota Tangerang, OJK dan Bank Indonesia, sehingga dapat berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi nasional.
 
“Kami harap, pemberian vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dan menjadi salah satu upaya yang efektif untuk mengatasi pandemic Covid-19 yang masih terus berlangsung di Indonesia,” kata Basuki dalam Seremoni Pembukaan dan Press Conference Sentra Vaksinasi “Bersama Bantu Indonesia Sehat” yang diadakan secara virtual pada Kamis (12/8/2021).
 
Onny Widjanarko selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta, mengapresiasi dan menyambut baik program vaksinasi massal ini sebagai upaya mempercepat dan memperluas vaksinasi di Indonesia untuk meningkatkan herd immunity di masyarakat.
 
“Dalam kondisi ini, tentunya OJK bersama BI agar terus bersama industri mendorong dan mendukung kegiatan vaksinasi ini semakin diperluas dan dijangkau masyarakat umum di manapun.” katanya.
 
Seremoni Pembukaan dan Press Conference Sentra Vaksinasi “Bersama Bantu Indonesia Sehat” turut dihadiri oleh Arief R Wismansyah, Walikota Kota Tangerang; Dhani Gunawan Idat, Kepala Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Otoritas Jasa Keuangan serta Kaesang Pangarep yang diperkenalkan sebagai Direktur Utama Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro