Spider-Man No Way Home
Entertainment

Spider-Man No Way Home Kuasai Trending Topic Twitter Hari Ini

Akbar Evandio
Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marvel Entertainment dan Sony Picture Entertainment akhirnya resmi merilis cuplikan film Spider-Man No Way Home di kanal YouTube masing-masing.

Alhasil, warganet Indonesia pun heboh menanggapi cuplikan yang baru dirilis tersebut. Hal tersebut dibuktikan melalui trending topik Twitter Indonesia dikuasai oleh film ini.

Berdasarkan pantauan Bisnis, tagar #SpiderManNoWayHomeTrailer menduduki posisi pertama dengan 640.000 tweets. Kemudian, kata Peter muncul di posisi ketiga dengan 413.000 tweet.

Tidak hanya itu, hal menarik lainnya adalah tweet Tobey dan Andrew yang merujuk pada Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang merupakan pemeran sebelumnya dari Spider-Man dan Amazing Spider-Man.

Tobey berada di urutan keempat dan Andrew menduduki posisi kelima dengan masing-masing memperoleh 287.000 tweets dan 221.000 tweets. Adapun, pendamping Spider-Man versi Tom Holland, yaitu Dr. Strange berada di posisi kesembilan dengan perolehan 64.000 tweets.

Warganet pun membahas bahwa perilisan cuplikan film ketiga dari Spider-Man versi Tom Holland ini terlalu lama untuk ditayangkan. Padahal, untuk selang waktu tersingkat justru dilakukan oleh film kedua mereka, yaitu Far From Home.

Untuk diketahui, film perdana Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu Homecoming resmi merilis cuplikan perdananya pada 10 Desember 2016 dan penayangan filmnya 28 Juni 2017. Artinya, terdapat selang waktu hingga 6 bulan 18 hari atau 119 hari antara trailer dan film pertama ini.

Selanjutnya, Film kedua Spider-Man Far From Home yang melanjutkan kisah Peter Parker si Spider-man (Tom Holland) menjalani hidup dalam kesedihan setelah kehilangan sang mentor, Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) yang trailer perdananya rilis pada 6 Mei 2019.

Sedangkan, untuk filmnya tayang di Indonesia pada 3 Juli 2017 sehingga terdapat jeda hingga 1 bulan 28 hari (58 hari) untuk penayangan filmnya.

Terakhir, pelucuran cuplikan film ketiga Spider-Man di jagad Marvel Cinematic Universe (MCU) pagi ini 24 Agustus 2021, jelas amat menggembirakan untuk para penggemarnya. Apalagi selama ini Marvel sangat tertutup soal update film unggulannya ini.

Trailer ini mengindikasikan kisahnya akan melanjutkan Spider-Man: Far From Home. Seperti kita tahu, identitas jagoan remaja ini akhirnya dibuka ke publik oleh Mysterio, villain sebelumnya.

Film yang dijadwalkan akan tayang pada 17 Desember ini mengartikan bahwa antara cuplikan perdana dengan filmnya memakan waktu 115 hari atau 3 bulan 25 hari.

Dari cuplikannya warganet ditunjukan lima musuh yang akan meramaikan film ini. Mulai dari Green Goblin, Dr Octopus, Sandman, Lizard, dan Electro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro