Bayi membutuhkan gizi yang cukup untuk tmbuh dan berkembang/kidspot.com.au
Relationship

30 Nama Bayi dengan Arti Pejuang atau Kuat dalam Berbagai Bahasa

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:29
Bagikan

Insiprasi Nama Bayi Perempuan dan Laki-laki: Alessia hingga Dustin

11. Louise
Seperti Louisa, Louise berarti "pejuang terkenal", meskipun berasal dari Prancis. Nama ini terkesan chic, tetapi juga sedikit tegang.

12. Samaria
Jika Anda menginginkan sesuatu yang sangat unik dan feminin yang tetap terasa kuat, pilihlah Samaria. Nama indah dari bahasa Ibrani dan Arab ini berarti "menara pengawas" dan berasal dari kata kerja "shamar", yang berarti menjaga atau menjaga.

13. Alessia
Alessia adalah nama lain yang indah dan unik yang terasa feminin tanpa terlalu feminin, jika itu masuk akal. Nama ini berasal dari bahasa Italia dan berarti "pejuang pembela".

14. Gunner
Nama Skandinavia ini berarti "pejuang yang berani," dan merupakan pilihan nama yang sangat berani dan maskulin. Itu juga bisa dieja Gunnar jika Anda lebih suka seperti itu.

15. Bellatrix
Penggemar Harry Potter tidak akan terkejut mengetahui bahwa Bellatrix adalah nama Latin yang berarti "pejuang wanita". Karena Bellatrix bukanlah pilihan nama yang sangat populer, ketahuilah bahwa penggemar HP lainnya akan secara otomatis mengira Anda menamai bayi Anda dengan nama Pelahap Maut.

16. Murphy
Versi maskulin Murphy dalam bahasa Irlandia dan berarti "pejuang laut," membuat nama ini ideal untuk keluarga pecinta pantai. Ini merupakan nama keluarga Celtic yang juga merupakan nama keluarga paling populer di Irlandia.

17. Duncan
Nama Skotlandia ini berarti “pejuang kegelapan”, dan merupakan nama kerajaan Skotlandia yang juga sangat populer di Skotlandia. Duncan adalah nama seorang santo Skotlandia.

18. Brianna
Nama Irlandia yang cantik ini berarti "kuat, berbudi luhur, dan terhormat," dan sangat cocok untuk feminis kecil. Nama ini dianggap sebagai versi feminin dari nama Irlandia Brian, yang berasal dari kata Celtic-Gaelik Kuno yang berarti "bangsawan."

19. Carla
Carla dapat berarti "wanita bebas" dan "prajurit" atau "tentara", jadi itu adalah nama lain yang ideal untuk orang tua feminis. Ini adalah versi feminin dari nama Carl dan Carlos, dan juga bisa berarti "manusia bebas".

20. Aila
Aila (diucapkan ay-luh) adalah nama yang indah dengan dua arti yang berbeda. Asal bahasa Gaelik Skotlandia berarti "dari tempat yang kuat". Nama Aila juga berasal dari bahasa Finlandia berarti "pembawa cahaya".

21. Valentine
Berasal dari bahasa Latin, nama yang sangat cantik ini mungkin terdengar mirip dengan "valentine" dan membangkitkan citra cinta sebagai artinya, tetapi sebenarnya berarti "kuat atau sehat".

22. Louella
Louella adalah nama Inggris dan Jerman yang berarti "pejuang terkenal." Ini pasti sangat berbeda dan akan menonjol di keramaian mana pun. Itu juga hanya campuran dari "Lou" dan "Ella,".

23. Dustin
Oke, saya bukan satu-satunya yang membayangkan Dustin dari film Stranger Things, kan? Namanya berasal dari Norse dan berarti "pejuang pemberani" atau "batu Thor." Dustin memiliki kesan vintage, tapi itu juga yang membuatnya sedikit lebih menarik.

24. Igor
Igor adalah nama lain dengan beberapa arti berbeda di belakangnya. Di Rusia, artinya adalah "pejuang perdamaian", yang cukup indah untuk dipikirkan.

25. Kane
Nama Kane berasal dari bahasa Welsh, Jepang, dan Hawaii, yang artinya "pejuang". Itu bisa diucapkan seperti "tongkat" (pikirkan nama alkitabiah Kain), tetapi ketika ditemukan di Jepang atau Hawaii, itu diucapkan Ka-neh.

26. Luigi
Luigi adalah salah satu nama Italia klasik, tetapi sebenarnya berasal dari Prancis dan Jerman, dan berarti "pejuang terkenal."

27. Marcel
Nama Prancis ini berarti "pejuang kecil", yang benar-benar menggemaskan. Versi feminin dari nama ini termasuk Marcella dan Marcheline.

28. Kwan
Nama Korea ini berarti "kuat," dan meskipun Anda mungkin mengasosiasikannya dengan sosok skater Michelle Kwan, itu sebenarnya bukan hanya nama belakang. Ini adalah nama depan yang sangat populer di China.

29. Audrey
Nama Audrey pasti membangkitkan sosok artis cantik Audrey Hepburn. Nama ini berasal dari bahasa Inggris dan berarti "kekuatan mulia," dan itu terasa sangat cantik dan elegan.

30. Philomena
Nama Yunani ini unik dan menarik, dan berarti "pencinta kekuatan." Dalam mitologi Yunani, Philomena adalah seorang putri Athena yang diubah menjadi burung bulbul oleh para dewa untuk menyelamatkannya dari raja yang menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro