Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Drama yang Dibintangi Shin Min-ah selain Hometown Cha-Cha-Cha

Artis Korea kelahiran 1984 ini setidaknya telah membintangi belasan film dan 10 serial TV.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 07 September 2021  |  15:18 WIB
poster drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min Ah - Twitter
poster drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min Ah - Twitter

Bisnis.com, SOLO - Artis peran Shin Min-ah kembali jadi sorotan berkat akting apiknya dalam drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha.

Seperti yang diketahui, Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan tentang Yoon Hye-jin (Shin Min-ah), seorang dokter gigi yang perfeksionis.

Saat pindah dan membuka klinik di Desa Gongjin, ia pun bertemu dengan lelaki bernama Hong Doo-sik (Kim Seon-ho) yang mana seorang pengangguran, tapi selalu terlihat sibuk.

Berangkat dari rasa penasaran, keduanya lantas bertemu dan menyadari bahwa kepribadian mereka sangat bertolak belakang. Namun menariknya, tanpa disangka mereka justru saling tertarik terhadap satu sama lain.

Lepas dari itu, Hometown Cha-Cha-Cha sendiri bukan serial TV pertama yang pernah dibintangi Min-ah. Sebelumnya, aktris yang pernah dekat dengan Kim Woo-bin ini telah membintangi 14 film dan juga beragam drama Korea.

Berikut adalah sederet drama yang pernah melibatkan dirinya.

 

1. Chief of Staff
Dalam drama yang bisa disaksikan di Netflix ini, Shin Min-ah berperan sebagai Kang Sun-young. Sebelum menjadi anggota parlemen tahun pertama yang terpilih melalui representasi proporsional sekaligus juru bicara partai, ia bekerja sebagai pengacara dan menjadi pembawa acara program TV berita.

2. Tomorrow with You
Tomorrow With You berkisah tentang CEO perusahaan real estate bernama Yoo So-joon (Lee Je-hoon) yang punya kemampuan menjelajahi waktu. Kemampuannya itu lantas membuat ia bisa melihat masa depan di mana dirinya tersiksa dan tidak bahagia.

Nah, untuk menghindari nasib tersebut, So-joon lalu menikahi Song Ma-rin (Shin Min-ah). Sayangnya, saat menjalani kehidupan rumah tangga, masalah mulai bermunculan. So-joon pun melihat Ma-rin tersakiti oleh sikapnya yang tidak mencintai istrinya itu.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film korea drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top