Ilustrasi/91engagement
Relationship

4 Hal Menarik yang Anda Rasakan Ketika Berhasil Mengatasi Masalah Besar

Ni Luh Anggela
Jumat, 10 September 2021 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Dalam kehidupan sehari-hari, manusia seringkali dihadapkan dengan masalah. Sepertinya, tidak ada manusia di dunia ini yang tidak pernah berhadapan dengan masalah. Berat ataupun ringan masalahnya, sangat tergantung pada bagaimana kita menyikapi masalah tersebut. Bisa jadi, masalah yang tadinya ringan menjadi berat karena Anda tidak dapat menyikapi masalah tersebut. Dan juga sebaliknya, masalah yang besar akan menjadi ringan jika Anda mampu menyikapinya dengan baik.  Semuanya kembali pada bagaimana Anda menyikapinya.
 
Saat menghadapi sebuah masalah, beberapa orang memilih untuk membenci dan menolak masalah dalam hidup mereka. Namun, mereka yang mau melangkah keluar dari pemikiran ini, mencoba mempertimbangkan untuk menangani masalah sebagai guru yang dapat membantu perjalanan hidup mereka.
 
Ketika Anda berhasil mengatasi masalah tersebut, ada beberapa hal menarik yang bisa Anda temukan, melansir Your Tango, Jumat (10/9/2021).

1. Anda belajar banyak tentang diri Anda ketika Anda menghadapi masalah

Ketika Anda menyadari bahwa masalah bukanlah musuh Anda tetapi teman atau guru yang Anda cintai, Anda dapat sedikit bersantai dan mengetahui bahwa ini bukan pertempuran tetapi sebuah perjalanan. Pada akhirnya, ini adalah perjalanan menuju diri sendiri. Dirimu yang terbaik. Diri Anda yang lebih tinggi. Diri kuantum Anda.
 
Pada titik inilah Anda dapat mengatakan kepada diri sendiri dan masalah Anda, “Pesan apa yang saya lewatkan sehingga saya membawa masalah ini kepada saya untuk mendapatkan perhatian saya?” atau, “Saya melihat bahwa saya membuat pilihan yang tidak menguntungkan saya. Pergeseran apa yang lebih baik?”
 
2. Dengan pikiran, Anda mengirimkan pesan ke medan kuantum untuk menemukan solusinya

Ini adalah titik di mana kedamaian dan cinta bisa masuk. Kebijaksanaan segera menyusul setelah membawa kesabaran dan rasa syukur. Sekarang, sukacita untuk hidup memiliki kesempatan untuk mengambil pijakan dalam keadaan hidup Anda. Anda mulai melihat keseluruhan gambar.
 
Anda tumbuh. Anda sembuh. Anda menjalani versi diri Anda yang lebih baik karena Anda telah memilih salah satu kemungkinan tak terbatas yang tersedia bagi Anda di bidang kuantum. Anda mengubah frekuensi Anda agar sesuai dengan frekuensi kemungkinan yang diinginkan ini.
 
Kecocokan dalam frekuensi ini bersama dengan emosi Anda yang meningkat menarik kemungkinan itu kepada Anda.
 
Apakah itu sihir? Atau hanya bagaimana segala sesuatunya bekerja ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak terikat secara material pada kesibukan yang telah Anda jalani selama sebagian besar hidup Anda?
 
3.  Lihat masalah sebagai pengingat, guru, atau penunjuk jalan dan cukup cintai diri sendiri untuk memilih kursus yang lebih baik

Saat Anda memulai perjalanan ini, Anda belajar bahwa Anda sebenarnya adalah cermin, bukan refleksi. Penyakit atau masalah adalah refleksi.
 
Tapi, dengan melihat pantulannya, Anda mengerti bahwa cermin itu pasti ada. Ini membawa Anda untuk memahami bahwa Anda ada dalam keutuhan. Refleksi bersifat sementara kecuali jika Anda memilih untuk mengadopsinya, menjadikannya permanen.
 
Rangkullah keindahan dan kekuatan yang sekarang Anda jalani, jangkau hal-hal yang tidak diketahui, pegang pengetahuan dan kemungkinan yang sejauh ini luput dari Anda. Pegang apa yang dulu tampak seperti ilusi tetapi sekarang menjadi garis hidup kebenaran dan harapan, memanggil Anda di lautan materialisme yang tidak berarti ini.
 
4. Menciptakan takdir

Anda adalah pencipta takdir Anda. Jika Anda menginginkan permata yang terkait dengan kebahagiaan, maka Anda harus memilih untuk hidup dalam cinta, menghormati sesama seperti diri Anda sendiri karena pada dasarnya, mereka memang demikian.
 
Anda tidak hanya diberdayakan untuk menciptakan kehidupan yang Anda inginkan, tetapi Anda juga kemungkinan besar akan merasakan keinginan untuk mengakui semua umat manusia sebagai satu kesatuan.
 
Memilih jenis kedamaian ini tidak hanya mengatur ulang hidup Anda, tetapi juga mengatur ulang semua motivasi yang mendasarinya.
 
Anda cenderung memilih untuk menjadi kedamaian yang Anda cari. Anda cenderung memberikan cinta yang Anda inginkan. Anda cenderung mengucapkan kata-kata yang ingin Anda dengar. Anda cenderung hidup dengan kecepatan yang memberikan gaya hidup ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro