Reclays
Fashion

Reclays Luncurkan Koleksi Serba Hitam

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 15 September 2021 - 19:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fashion lokal Reclays meluncurkan koleksi “Superficial Damage” yang bernuansa serba hitam serta terinspirasi dari artwork-artwork band bergenre metal.

Reclays adalah jenama asal Bandung yang didirikan pada 2007, yang berfokus menghadirkan busana streatwear dan kasual yang banyak digandrungi kalangan millennial saat ini. Reclays mengawinkan tren terbaru dengan budaya anak muda masa kini dan mentransformasikannya menjadi busana yang nyaman dengan harga terjangkau.

Reclays melihat kultur metal acap kali dapat mengubah energi negatif menjadi energi positif di dalam karyanya. “Melalui koleksi ini kami ingin memberitahu anak-anak muda bahwa dalam setiap rintangan dan cobaan yang dihadapi akan membawa perubahan positif bagi hidup kita. Menurut kami metal adalah genre yang bisa merepresentasikan pesan yang disampaikan dikoleksi ini, karena kerap diartikan sebagai musik yang bisa mengubah energi negatif ke arah positif,” ujar Iqbal Rahman hakim, Founder Reclays.

Koleksi Superficial Damage terdiri dari coach jacket berbahan polyester dengan motif original bergambar tengkorak dari Reclays dibagian belakang. Kaos cotton combed lengan panjang dengan printing tengkorak pada bagian depan ditambah dengan aksen-akses metal pada bagian lengan serta celana pendek hitam berbahan fleece. 

Untuk melengkapi outfit, Reclays juga mengeluarkan topi bergaya destroy dengan material twill berwarna hitam serta tas jinjing kanvas yang menampilkan aksen-aksen metal. Dengan menampilkan desain yang simple dan unik koleksi ini cocok untuk digunakan oleh pria dan wanita. 

Saat ini koleksi Superficial Damage sudah tersedia di website dan seluruh official marketplace seperti shopee, tokopedia, dan lazada. Tersedia penawaran spesial seharga Rp 750.000 untuk paket bundle yang terdiri dari 1 buah coach jacket, 1 buah kaos lengan panjang, 1 buah celana pendek, 1 buah topi dan 1 buah tas kanvas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro