Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak./Instagram
Entertainment

Alami Pendarahan Otak, Keluarga Minta Dukungan Doa untuk Tukul Arwana

Ithamar Yaomi DC
Kamis, 23 September 2021 - 13:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur.

Pihak keluarga yang mendatangi rumah sakit tempat Tukul Arwana dirawat meminta dukungan doa kepada masyarakat, agar bisa segera pulih. "Ya nanti, didoain aja ya," jawabnya singkat sembari menutup bagasi mobil, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis, (23/9/2021).

Saat Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan di otak, rombongan awak media langsung mencari kabar kondisi terkini pelawak dan presenter. Saat dilarikan ke rumah sakit, kondisi tubuh Tukul juga kurang baik.

Saat pihak keluarga yang berkunjung ke rumah sakit ditanyai oleh media, hanya jawaban singkat yang didapat. "Doain saja ya, semoga sehat," katanya singkat.

Sementara itu, penjaga rumah Tukul Arwana, Jaka membenarkan bahwa Tukul dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (23/9/2021).

Menurut Jaka, sebelum dilarikan ke rumah sakit Tukul sempat merasa sakit kepala hingga akhirnya disarankan ke dokter. "Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter," ujar Jaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro