Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland. /ANTARA
Entertainment

5 Fakta Menarik Black Widow, Diproduksi di Tiga Benua

Newswire
Senin, 11 Oktober 2021 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film bergenre spy-thriller, Black Widow, tak lama lagi dapat disaksikan secara ekslusif di Disney+ Hotstar.

Dilansir dari Antara, film pertama dalam fase keempat Marvel Cinamatic Universe tersebut akan tayang pada 15 Oktober mendatang.

Sementara itu, Black Widow sendiri akan mengungkap kisah dari Natasha Romanoff sebelum ia bergabung dengan Avengers. Lewat film ini pula, pertanyaan-pertanyaan para penggemar tentang latar belakang Natasha akan diungkap secara lengkap.

Nah, bagi Anda yang hingga kini belum menonton film tersebut di bioskop dan lebih memilih untuk menyaksikannya di Disney+ Hotstar, yuk cari tahu terlebih dahulu sejumlah fakta menarik di balik film ini.

1. Diproduksi di tiga benua

Syuting Black Widow dilakukan selama 87 hari di tiga benua. Beberapa daerah yang menjadi latar utama adalah Britania Raya, Norwegia, Budapest, Maroko, dan Atlanta.

2. Memiliki 64 set

Film yang diproduksi pada tahun 2019 ini memiliki 64 set yang dibangun di dalam maupun luar studio. Salah satu set terbesarnya adalah lapangan terbang Dunsfold Aerodrome yang disulap menjadi lapangan terbang Ohio dalam film.

3. Para Widow memiliki beragam keahlian

Dalam film ini, terdapat 22 Widow yang diperankan oleh aktris, stuntwomen, penari, hingga ahli bela diri. Masing-masing punya keahlian dan kemampuan yang berbeda, seperti wushu, judo, dan kickboxing.

4. Pertemuan pertama Natasha dan Yelena

Adegan pertemuan Natasha dan Yelena usai terpisah sejak kecil adalah momen pertemuan pertama Scarlett Johansson dan Florence Pugh.

5. Lokasi Red Room

Red Room adalah program misterius yang melatih mata-mata dan pembunuh bayaran. Namun, lokasi Red Room sebenarnya tidak pernah diketahui, bahkan oleh Natasha sendiri. Sementara itu, Red Room sendiri didesain dengan nuansa retro yang terinspirasi dari arsitektur tahun 60-an hingga awal 80-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro