The King's Affection/Soompi
Entertainment

6 Alasan Drama The King's Affection Harus Ditonton, Premis Unik

Newswire
Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:06
Bagikan

5 Alasan Drama The King`s Affection Harus Ditonton

2. Romansa yang menyentuh hati

Lantaran harus menyamat, Lee Hwi berjuang untuk menghadapi rasa kesepian di kesehariannya. Namun, keadaan berubah saat ia mulai jatuh hati pada Ji-un.

"Hwi harus menyembunyikan dirinya sendiri, namun tidak ada alasan bagi Jung Ji-un untuk melakukan yang sama. Hal ini pun membuat Ji-un sangat menarik di mata Hwi. Saya rasa mereka sama-sama terpikat karena saling menemukan sesuatu yang tidak ada di diri masing-masing," ucap Rowoon, pemeran Jung Ji-woon.

3. Bukan sekadar romansa

Meski masalah percintaan mendominasi jalan cerita, namun serial ini juga menyisipkan isu politik, laga, dan bahkan humor.

“Selain romansa, ada pula unsur politik, laga, dan humor. Serial ini benar-benar merupakan perpaduan segala genre," ucap sang sutradara, Song Hyun-wook.

4. Akting apik dari para pemain

Tak hanya mengandalkan popularitas, serial ini juga menampilkan bintang-bintang muda yang berbakat. Sebut saja Park Eun-bin, Rowoon, Nam Yoon-su, Choi Byung-chan, Bae Yoon-kyung, dan Jung Chaeyeon.

“Mereka semua merupakan aktor dan aktris yang sungguh hebat," kata Song Hyun-wook.

5. Visual memikat

Salah satu hal yang cukup menarik dari drama berlatar sejarah ini adalah visualnya yang memikat. Set istana-istana yang megah hingga desa-desa kecil yang ada akan membawa Anda berkelana ke dunia yang baru.

"Arsitektur bersejarah Korea memang sangat indah, dan kami mencoba untuk menunjukkannya di serial ini," ucap Song Hyun-wook.

6. Busana mewah

Selain pemandangan, pakaian tradisional hanbok yang indah juga akan menjadi daya tarik di The King’s Affection. Jubah kerajaan yang mewah serta berbagai gaun yang berwarna-warni dijamin bakal membuat penonton terkesima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro