Hometown Cha-Cha-Cha
Entertainment

Wow! Episode Terakhir Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating Tertinggi

Aliftya Amarilisya
Senin, 18 Oktober 2021 - 09:14
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Episode terakhir drama komedi romantis Hometown Cha-Cha-Cha mencapai rating tertinggi sepanjang masa penayangannya sejak 28 Agustus 2021 lalu.

Dikutip dari Soompi, berdasar data yang diperoleh dari Nielsen, episode terakhir dari serial yang dibintang oleh Kim Seon-ho dan Shin Min-ah ini mencetak peringkat nasional rata-rata 12,7 persen.

Tingginya angka tersebut tak pelak menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Tidak hanya itu, Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara semua pemirsa dan demografi utama dengan usia 20-49 tahun. Tercatat, episode terakhirnya mencetak rata-rata nasional 6,5 persen.

Sementara itu, sebelum ini, episode ke-10 pun sukses mencetak peringkat nasional rata-rata 11,4 persen dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Di sisi lain, rekor pemirsa pribadinya di antara demografi utama pun saat itu juga terpecahkan, yakni dengan angka rata-rata nasional 6,3 persen.

Lepas dari itu, Hometown Cha-Cha-Cha sendiri berkisah tentang seorang pria pengangguran yang jatuh cinta dengan seorang dokter gigi.

Sifat keduanya yang bertolak belakang, ditambah dengan chemistry yang kuat, menjadi faktor yang membuat drama ini begitu menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro