Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Terlibat Skandal, Kim Seon-ho Didepak dari Program Variety Show

Kim Seon-ho tidak akan lagi bergabung dalam program 2 Days & 1 Night Season 4.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 20 Oktober 2021  |  18:29 WIB
Terlibat Skandal, Kim Seon-ho Didepak dari Program Variety Show
Kim Seon Ho - SALT Entertainment
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Lantaran terlibat dalam ssebuah skandal, aktor Kim Seon-ho dipastikan meninggalkan variety show 2 Days & 1 Night Season 4 yang tayang di KBS2.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak 2 Days & 1 Night Season 4 usai aktor kelahiran 1986 tersebut merilis pernyataan maaf atas kasus yang menyeret dirinya.

"Kami telah memutuskan bahwa Kim Seon-ho, yang baru-baru ini terlibat kontroversi tidak lagi bergabung dalam program," bunyi pernyataan resmi 2 Days & 1 Night Season 4, dilansir dari Soompi pada Rabu (20/10/2021).

Diketahui, keputusan tersebut diambil demi kenyamanan para penontonnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengedit bagian Kim Seon-ho untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penonton," lanjutnya.

Sementara itu, atas kasus permintaan aborsi terhadap mantan pacarnya, sebelum ini beberapa brand yang bekerja sama dengan Kim Seon-ho pun telah menurunkan iklan-iklan mereka.

Adapun beberapa brand tersebut di antaranya Domino's Pizza, 11Street, dan La Roche-Posay.

Di sisi lain, pihak agensi yang menaunginya, Salt Entertainment, pun turut meminta maaf kepada masyarakat secara luas karena Kim Seon-ho telah mengecewakan.

"Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi aktor Kim Seon-ho. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada orang-orang yang kecewa atau terluka olehnya," ujar pihak Salt Entertainment dikutip dari Allkpop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis Kim Seon Ho
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top