Kim Seon Ho/SALT Entertainment
Entertainment

Terlibat Skandal, Kim Seon-ho Didepak dari Program Variety Show

Aliftya Amarilisya
Rabu, 20 Oktober 2021 - 18:29
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Lantaran terlibat dalam ssebuah skandal, aktor Kim Seon-ho dipastikan meninggalkan variety show 2 Days & 1 Night Season 4 yang tayang di KBS2.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak 2 Days & 1 Night Season 4 usai aktor kelahiran 1986 tersebut merilis pernyataan maaf atas kasus yang menyeret dirinya.

"Kami telah memutuskan bahwa Kim Seon-ho, yang baru-baru ini terlibat kontroversi tidak lagi bergabung dalam program," bunyi pernyataan resmi 2 Days & 1 Night Season 4, dilansir dari Soompi pada Rabu (20/10/2021).

Diketahui, keputusan tersebut diambil demi kenyamanan para penontonnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengedit bagian Kim Seon-ho untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penonton," lanjutnya.

Sementara itu, atas kasus permintaan aborsi terhadap mantan pacarnya, sebelum ini beberapa brand yang bekerja sama dengan Kim Seon-ho pun telah menurunkan iklan-iklan mereka.

Adapun beberapa brand tersebut di antaranya Domino's Pizza, 11Street, dan La Roche-Posay.

Di sisi lain, pihak agensi yang menaunginya, Salt Entertainment, pun turut meminta maaf kepada masyarakat secara luas karena Kim Seon-ho telah mengecewakan.

"Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi aktor Kim Seon-ho. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada orang-orang yang kecewa atau terluka olehnya," ujar pihak Salt Entertainment dikutip dari Allkpop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro