Logo aplikasi media sosial TikTok yang dikelola oleh ByteDance./Bloomberg-Brent Lewin
Entertainment

5 Artis TikTok Terkaya 2021, Berapa Kekayaannya?

Newswire
Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Selain menjadi wadah hiburan, TikTok juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana mencari uang. Sejumlah orang berikut bahkan menjadi artis TikTok terkaya pada tahun ini.

Seperti yang diketahui, TikTok adalah salah satu media sosial yang memberikan royalti kepada para content creator-nya. Adapun royalti yang diberikan itu sendiri nilainya tak main-main.

Oleh karenanya, tak heran jika beberapa content creator Tiktok yang populer bisa meraup untung yang sangat besar dari sosial media tersebut.

Dilansir dari finance.yahoo.com, berikut adalah content creator TikTok terkaya di dunia 2021:

1. Baby Ariel

Baby Ariel adalah artis TikTok yang sudah menggeluti profesi content creator sejak lama, bahkan ketika TikTok masih bernama musical.ly. Kini ia pun telah menjadi salah satu influencer paling terkenal di dunia dengan jumlah kekayaan mencapai USD6 juta dan memiliki pengikut TikTok berjumlah lebih dari 25 juta.

2. Addison Rae Easterling

Addison Rae Easterling memulai karier TikToknya pada usia 19 tahun. Pada 2020, ia menjadi salah satu content creator TikTok paling populer dengan pengikut mencapai 5 juta orang. Jumlah kekayaannya pun melejit menjadi USD5 juta.

3. Charli D'Amelio

Artis TikTok berusia 16 tahun ini naik daun pada Juni 2019 karena konten dansanya viral. Sejak itu, popularitasnya pun semakin menanjak. Kini, kekayaannya diperkirakan mencapai USD4 juta.

4. Zach King

Zach King merupakan satu-satunya content creator TikTok yang sudah terkenal jauh sebelum TikTok hadir. Ia sudah menjadi YouTuber sejak 2008 dan mengunggah video di Vine sejak 2013. Ia juga sempat menerima beberapa penghargaan seperti Hewlett-Packard Commercial Contest 2010 dan YouTube's Next Up Creators contest 2013. Kekayaannya sebagai artis TikTok saat ini diperkirakan mencapai USD3 juta.

5. Dixie D'Amelio

Dixie adalah kakak dari Charlie D'Amelio yang sebelumnya telah menjadi content creator TikTok dengan pendapatan fantastis. Dixie memiliki pengikut TikTok hingga 32 juta orang, sementara kekayaannya mencapai USD2,9 juta. Selain membuat konten, Dixie kini sibuk mengurusi perusahaan pakaian Hollister dan perusahaan makeup Morphe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro