Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tips Memilih Pakaian Anak yang Nyaman Dipakai

Berikut beberapa tips dari Mooi dalam memilih pakaian agar anak nyaman dan senang mengenakannya
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 November 2021  |  10:10 WIB
Tips Memilih Pakaian Anak yang Nyaman Dipakai
Koleksi fashion anak Mooi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren fashion anak belakangan terlihat makin stylish dan beragam. Selain opsi model yang beragam, brand baju anak juga semakin memperhatikan kenyamanan material bahan untuk anak. 

Seperti yang ditawarkan oleh brand fashion lokal bayi dan anak Mooi, yang mengakomodir berbagai ragam pilihan produk premium dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak.

Shierren Lie, Owner Mooi mengatakan, mereka mengedepankan desain sesuai tren fashion terkini yang fun dan minimalis dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak.

"Dalam memilih pakaian untuk anak memang tidak segampang memilih baju orang dewasa. Banyaknya pilihan terkadang membuat bingung untuk menentukannya. Oleh karena itu, moms perlu mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian, yang bukan hanya menarik namun juga nyaman dan cocok dipakai oleh si Kecil," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Berikut beberapa tips dari Mooi dalam memilih pakaian agar anak nyaman dan senang mengenakannya :

1. Pilih bahan yang nyaman

Bahan adalah faktor pertimbangan penting untuk memilih pakaian anak. Iklim tropis di Indonesia membuat cuaca cenderung terasa panas. Mempertimbangkan hal tersebut, pilihlah bahan pakaian yang lembut, adem, serta menyerap keringat anak. Pasalnya, baju yang panas dapat membuat anak gerah dan mudah rewel, karena merasa tidak nyaman.

2. Pilih model dan motif yang sesuai dengan anak

Pilih model dan motif yang menarik dan sesuai dengan karakteristik anak. Motif yang tampak lucu juga bisa dipilih agar anak semakin menggemaskan. Bagi moms yang memiliki anak perempuan, Mooi Rib Ruffle Set bisa menjadi pilihan dengan bahan yang lembut dan stretchable akan sangat mudah dikenakan dan membuat anak leluasa bergerak. Ditambah dengan detil akses bordir bunga akan membuat si Kecil semakin terlihat menggemaskan saat mengenakannya. Sementara untuk pilihan lainnya, model dress juga akan menambah koleksi pakaian pada anak perempuan. 

3.  Sesuaikan dengan kebutuhan

Bukan hanya model dan motif saja yang harus diperhatikan Moms saat memilih baju untuk anak. Namun juga harus disesuaikan dengan kebutuhannya, apakah baju yang ingin dibeli tersebut akan dipakai untuk sehari-hari atau hanya untuk acara-acara khusus seperti beribadah. 

4.  Pertimbangkan belanja daring dengan promo menarik

Di tengah pandemi Covid-19, membeli baju balita dapat dilakukan secara daring. Menemukan beragam model baju untuk si Kecil di e-commerce mempermudah para ibu tanpa perlu datang ke toko secara langsung. Namun, salah satu hal penting yang harus moms perhatikan sebelum membeli baju untuk si Kecil secara online yaitu mengenai ukuran. "tambah Shierren.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, kategori pakaian menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. Tidak terkecuali dengan kategori pakaian anak, dimana seiring perkembangan zaman, tren pakaian anak juga ikut berkembang. Hal ini terlihat dari rangkaian pilihan model yang ditawarkan serta keunggulan yang dimiliki dari setiap produknya. Guna melengkapi kebutuhan pengguna terhadap kebutuhan pakaian anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion tips fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top