Jeremy Renner
Entertainment

Merasa Sudah Tua, Aktor Jeremy Renner Ingin Jadi Mentor

Akbar Evandio
Kamis, 18 November 2021 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktor pemeran Clint Barton/Hawkeye, Jeremy Renner menyebutkan karakter yang dia perankan di Marvel Cinematic Universe (MCU) masih memiliki potensi untuk dikembangkan.

"Ada perjalanan emosional bagi Clint Barton terutama setelah kepergian Natasha Romanoff [Black Widow]. Namun, ada hal-hal menyenangkan di depannya seperti ia bisa bertemu lagi dengan keluarganya terlepas dari hal-hal yang hilang darinya," katanya lewat wawancara terbatas, Rabu (17/11/2021).

Lebih lanjut, Renner mengatakan karakternya kini seakan memiliki banyak beban yang dipikul, sebab dirinya harus mendidik penerusnya dengan menjadi mentor bagi pemanah muda bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

"Di sisi lain, aku juga merasa tua, merasa seperti kakek-kakek, karena banyak (karakter) yang datang dan pergi. Namun [Kate Bishop dan Clint Barton] kedua karakter ini punya perbedaan, tetapi mereka memiliki nilai hidup dan kemampuan (skill set) yang hampir sama,”ujarnya.

Dia melanjutkan, MCU membawa dua karakter ini bersama sangat menarik, terlebih, kehadiran Clint sebagai mentor juga sangat menyentuh sekaligus lucu

Dalam serial Hawkeye, Jeremy Renner akan tetap memainkan perannya sebagai Hawkeye/Clint Barton. Sedangkan Hailee Steinfeld akan berperan sebagai Kate Bishop.

Clint Barton akhirnya mendidik Kate Bishop untuk bisa menjadi pembela kebenaran yang lebih baik, tak hanya beraksi di jalanan.

Hawkeye sendiri menjadi series keempat yang dirilis oleh Marvel Studios setelah WandaVision, Falcon and the Winter Soldier, dan Loki.

Hawkeye akan mulai tayang di Disney+ Hotstar mulai 24 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro