Helen Mirren dalam Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses
Entertainment

Jadwal Lengkap “Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses”

Ni Luh Anggela
Kamis, 18 November 2021 - 17:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – “Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses” yang akan dipandu oleh pemenang Academy Award, Helen Mirren, akan tayang pada 29 November mendatang di HBO GO.
 
Acara spesial yang terdiri dari empat bagian ini, akan menampilkan selebriti sekaligus penggemar serta alumni film Harry Potter yang memperlihatkan Wizarding Wolrd fandom  dalam skala yang belum pernah ada sebelumnya.
 
Para pemain Harry Potter seperti Tom Felton, Simon Fisher-Becker, Shirley Henderson, Luke Youngblood,  dan banyak lagi akan menjadi cameo spesial bersama penggemar berat Pete Davidson dan Jay Leno.
 
Kompetisi  dengan sistem eliminasi ini akan menampilkan para penggemar yang bersaing antar asrama Hogwarts dalam tim yang terdiri atas tiga orang. Tiap tim nantinya berhadapan dalam empat pertandingan seru, dengan menjawab ratusan pertanyaan trivia Wizarding World. Penonton juga dapat membantu selama pertandingan secara langsung, untuk menguak asrama mana yang paling tahu tentang Wizarding World layaknya kamus berjalan.
 
Tim pemenang dari setiap ronde akan lanjut ke babak grand final untuk menentukan siapa yang dapat membawa pulang piala Tournament of Houses.
 
“Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses” diproduksi oleh Warner Bros. Unscripted Television, bersama dengan Warner Horizon juga Robin Ashbrook dan Yasmin Shackleton dari theoldschool.
 
“Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses” akan tayang setiap Senin di HBO GO.
 
Berikut ini jadwal lengkap turnamen, mengutip siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (18/11/2021):

Senin, 29 November - “Gryffindor vs. Hufflepuff”

Helen Mirren akan memandu episode pertama dari serial acara TV yang menarik ini. Sepanjang empat episode, Houses of Hogwarts akan bertanding untuk melihat tim mana yang paling mengenal Wizarding World, menampilkan lebih banyak sihir Harry Potter dari yang pernah Anda lihat dalam perjalanan sehari ke Diagon Alley.
 
Pertandingan ini akan menguji keberanian para Gryffindors berhadapan dengan Hufflepuffs yang setia untuk meraih tempat di grand final. Para bintang tamu antara lain: Pete Davidson, Simon Fisher-Becker, Matthew Lewis, dan Luke Youngblood.

Senin, 6 Desember - “Ravenclaw vs. Slytherin”

Pertandingan blockbuster mala mini dari Houses of Hogwarts menguji para Ravenclaws yang bijak dan cerdas melawan Slytherins yang ambisius dalam sebuah uji pengetahuan Wizarding World. Hanya satu tim yang dapat menempati secara otomatis ke grand final.
 
Seperti biasa, pertandingan akan berada di bawah pengawasan sang pemandu acara Helen Mirren, serta bintang tamu Tom Felton, Shirley Henderson, Jay Leno, dan Luke Youngblood. Dipenuhi dengan momen-momen dari film Harry Potter yang klasik, menjadikannya pertandingan luar biasa dalam sejarah Hogwarts.

Senin, 13 Desember -  “The Wildcard Round”

Helen Mirren hadir lagi dalam Wizarding World untuk mengawasi pertandingan wildcard. Dua asrama yang kalah di pertandingan sebelumnya dalam serial acara TV ini, masih punya satu kesempatan terakhir untuk mengambil posisi di grand final. Akan ada lebih banyak trivia Harry Potter dari yang dapat pernah Anda  ketahui sebelumnya.
 
Episode ini menjadi bab baru dari drama, keberanian dan pembalasan Harry Potter yang penuh keajaiban. Para bintang tamu antara lain: Dan Fogler dan Luke Youngblood.

Senin, 20 Desember - “The Grand Finale”

Edisi final ini penuh dengan trivia Wizarding World, bersama para tamu spesial yang menakjubkan dan dipenuhi cuplikan video klasik. Semuanya mengarah pada satu tim, satu asrama akan menerima piala Hogwarts Tournament of Houses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro