Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persiapan untuk Nagita Lahiran, Raffi Ahmad Sampai Lemas

Gigi yang kini berusia 33 tahun ditemani seluruh keluarga inti saat melahirkan anaknya yang kedua.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 26 November 2021  |  20:49 WIB
Raffi Ahmad - istimewa
Raffi Ahmad - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi melahirkan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (26/11/2021) ini.

Gigi yang kini berusia 33 tahun ditemani seluruh keluarga inti saat melahirkan anaknya yang kedua.

Nagita memilih cara proses persalinan caesar untuk anak keduanya dikarenakan alasan pandemi. Bukannya tidak berusaha melahirkan normal, tetapi karena ketidakpastian waktu dari melahirkan normal.

Sedangkan melahirkan caesar bisa direncanakan dan selesai secepatnya. Hal ini sudah dipertimbangkan Nagita dan sang suami, Raffi Ahmad, secara matang dan direncanakan sedari lama.

Terlalu banyak hal yang perlu dipersiapkan jelang persalinan Nagita, Raffi Ahmad sampai stres, dan terlihat sangat lemas. Hal ini pun disadari pertama kali oleh Ibu Mertua, Bunda Rieta, yang langsung memberikan air mineral untuk Raffi, agar tidak dehidrasi.

Raffi Ahmad bisa dibilang memiliki Ibu kandung dan Ibu mertua yang sangat siaga menjelang Gigi lahiran anak kedua. Bahkan, Mama Amy (Ibunda Raffi) dan Bunda Rieta ternyata menyiapkan air mineral untuk mereka selama menunggu proses persalinan dan pemulihan Nagita di Rumah Sakit.

Mereka sangat memperhatikan asupan mineral yang diperoleh Nagita, Raffi, dan keluarga lainnya yang menunggu selalu tercukupi.

Sejak dulu, Raffi dan Nagita juga sudah selektif dalam memilih air mineral yang dikonsumsi keluarganya di rumah. Mereka hanya mengkonsumsi Le Minerale, karena mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh, dan tak hanya itu, kemasan galonnya selalu menggunakan galon baru, yang sudah pasti terjamin bersih dan aman untuk keluarga.

Karena, tidak hanya bagi seorang Ibu yang ingin melahirkan secara caesar, namun para keluarga yang menunggu pun juga harus memerhatikan kesehatan, salah satunya dengan cara memiliki asupan air mineral yang cukup untuk tubuh.

Tutupnya yang rapat dan kedap udara juga sangat memengaruhi kualitas air, karena tidak memberi kesempatan untuk virus dan bakteri masuk ke dalam galon.

“Jangan pikir semua air putih sama, karena pas minum Le Minerale itu rasanya beda. Seger dan lebih enak! Gigi juga jadi bisa minum lebih banyak, karena katanya enteng banget diminumnya.” kata Raffi.

Menurut Raffi dan Nagita, memilih air yang bersih untuk dikonsumsi sangatlah penting, sebab kualitas dari air minum sangat berpengaruh terhadap kualitas hidup seseorang di masa depan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top