Pengacara Hotman Paris Hutapea. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @hotmanparisofficial
Entertainment

Hotman Paris Angkat Bicara Terkait Hak Asuh Anak Vanessa dan Bibi

Novita Sari Simamora
Kamis, 2 Desember 2021 - 18:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara ternama Hotman Paris mengatakan siap membantu pihak ayah Bibi Andriansyah, Faisal terkait perjuangan hak perwalian Gala Sky.

Hotman Paris menilai bahwa Faisal yang juga kakek Gala Sky memiliki itikad baik dan tidak hanya memiliki terfokus pada harga yang dimiliki oleh Vanessa Angel dan Bibi.

"Kalau pak Faisal butuh bantuan hukum dan dia kelihatannya jujur, maka saya siap membantu. Pak Faisal beritikad baik dan tidak ada motivasi mencari harta," dikutip dari Instagram Viral, Kamis (2/12/2021).

Hotman mengatakan mertua Vanessa Angel tidak hanya sekadar mencari harta saja, setelah kematian Vanessa dan Bibi. Kini Gala Sky diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Hotman Paris juga menyayangkan bila keluarga mulai perang dan mulai melakukan gugatan karena perkara harta. "Padahal harta seberapa sih, ga ada apa-apanya, cuma sedikit doang," ungkapnya.

Sebagai informasi, muncul donasi untuk pembelian rumah bagi Gala Sky anak almarhum Vanessa Angel dan Febry Ardyansyah. Dana yang terkumpul sudah mencapai Rp1,4 miliar. 

Jumlah ini, sudah naik lebih dari Rp600 juta dari nilai yang terkumpul sebesar Rp800 juta, sekitar 2 hari penggalangan dana dibuka. Hal itu, diungkapkan sahabat Vanessa yakni Marissya dalam akun youtube dan instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro