Fashion untuk wanita karir
Fashion

Tips Fashion untuk Wanita Karier agar Terlihat Elegan Namun Casual

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 9 Desember 2021 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi wanita, menjaga penampilan agar tetap rapih dan stylish memang sangat dibutuhkan untuk menunjang salah satu gaya hidup.

Khususnya untuk wanita berkarir, tentu perlu menjaga penampilan demi kebutuhan bekerja, seperti rapat online dengan tim internal atau pihak eksternal maupun ketika Work From Office, dengan pakaian yang nyaman namun tetap bisa tampil stylish.

Untuk mendapatkan penampilan yang rapih namun tetap stylish brand fashion Mississippi Ladies memberikan tips mode yang cocok untuk wanita karir.

Pertama, gunakan pakaian dengan material yang nyaman seperti linen dan cotton. Karena ketika bekerja kita menggunakan pakaian kerja hampir seharian, memakai bahan yang nyaman akan membuat kita lebih nyaman saat sedang bekerja.

Kedua, memadumadankan dengan outwear dan bawahan skirt akan memberikan look yang formal, elegant, dan juga stylish. Atau bisa dengan memakai blouse untuk tampilan yang lebih semi formal.

Ketiga, pilih desain motif yang sesuai dengan kepribadianmu. Untuk yang menyukai warna-warna basic bisa memakai warna-warna netral. Sedangkan, apabila lebih menyukai pattern pilih lah warna yang calming dan enak dipandang mata.

Dia mengatakan, saat ini Mississippi Ladies, meluncurkan koleksi terbarunya yang dapat digunakan secara casual maupun formal. Koleksi terbaru Mississippi Ladies ini merupakan koleksi yang terbagi menjadi dua konsep yaitu koleksi yang tetap terhubung dan memiliki cerita tema tentang alam.

Rosniawati selaku Creative Director dari Mississippi Ladies, mengatakan, bahwa brand ini meluncurkan koleksi terbarunya dengan nama "Paving The Way".

Inspirasi yang didapatkan untuk koleksi terbaru dari Mississippi Ladies ini adalah mengenai keindahan alam dengan pattern yang terinspirasi dari serat-serat alam.

“Kami memilih Pale Green sebagai warna utama, karena warnanya yang Calming, Sophisticated dan enak dipandang. Polanya juga mengambil inspirasi dari serat alami karena warna Pale Green adalah warna yang akan menjadi trend serta dapat diselaraskan koleksinya dengan tema nature sesuai denga napa yang sedang kita usungkan” ujar Astrid, selaku Head Desainer dari Mississippi Ladies.

"Karena kami fokus pada pakaian sehari-hari, bahan yang digunakan Mississippi untuk koleksi "Paving The Way" adalah linen dan cotton. Karena kami ingin koleksi ini nyaman sekaligus elegant, sehingga bahan ini mudah untuk dirawat,” tambah Astrid.

Untuk koleksi terbarunya sendiri, terdiri dari blouse, dress, linen outerwear, dan linen skirt beserta koleksi Mississippi Ladies lainnya. Nominal harga yang ditawarkan pun bisa dibilang terjangkau, dengan harga mulai dari Rp299.000 – Rp500.000, kita bisa mendapatkan koleksi “Paving The Way” dengan pattern yang cantik dan premium ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro