Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ladies, Ini 5 Cara Nembak Cowok Tanpa Perlu Bilang "I Love You"

Bagi Anda yang sedang jatuh cinta, ini 5 cara nembak cowok tanpa perlu bilang "I Love You" seperti dilansir dari PinkVilla, Rabu (22/12/2021).
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 22 Desember 2021  |  22:52 WIB
Ilustrasi sahabat lebih dari sekadar teman bahkan jadi kekasih Anda - Freepik.com
Ilustrasi sahabat lebih dari sekadar teman bahkan jadi kekasih Anda - Freepik.com

Bisnis.com, JAKARTA - Cinta merupakan perasaan langka yang terjadi dalam berbagai cara dan kadang tak bisa diungkapkan dengan kata "Aku Cinta Kamu" atau "I Love You".

Cinta merupakan emosi yang indah, namun kompleks. Orang yang sedang jatuh cinta akan menangkap hati dan pikiran serta meninggalkan Anda merasa tak berdaya, tetapi gembira.

Orang sering kali jatuh cinta dan menyampaikan perasaan kepada orang yang disukai melalui tindakan. Cara untuk mengungkapkan jatuh cinta bisa melalui berbagai gerak tubuh, sentuhan, atau tindakan penuh perhatian.

Namun, di zaman yang serba online, banyak kaum hawa yang mengungkapkan cinta lewat pesan singkat di WhatsApp atau media sosial.

Berbeda dengan laki-laki, banyak perempuan yang enggan mengungkapkan pernyataan cinta kepada lawan jenis. Perempuan cenderung merasa malu atau gengsi jika harus menyatakan rasa cinta atau "nembak" ke pria yang disukainya.

Bagi Anda yang sedang jatuh cinta, ini 5 cara nembak cowok tanpa perlu bilang "I Love You" seperti dilansir dari PinkVilla, Rabu (22/12/2021).

1. Flirting

Flirting atau menggoda lawan jenis merupakan langkah pertama untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa Anda menyukainya. Merayu tidak selalu bermakna negatif. Anda bisa melakukan flirting yang sehat dan tentunya memberi manfaat.

Buat cowok yang Anda taksir merasa dihargai dengan sering memuji mereka. Tunjukkan betapa Anda menyukai mereka dengan memberikan "tanda" yang halus.

2. Saling Membalas

Saling membalas perhatian menciptakan energi positif, upaya, dan harapan. Perasaan yang tidak dibalas atau cinta bertepuk sebelah tangan menjadi energi yang terbuang.

Karena itu, pastikan Anda membalas apa pun yang mereka katakan. Ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda sama-sama tertarik dan perasaan Anda benar-benar tulus.

3. Berbagi Musik

Berbagi musik di menjadi semacam bahasa cinta di dunia kencan modern. Anda bisa mengirimkan sebuah lagu atau mendedikasikan sebuah lagu untuk cowok yang Anda taksir.

Dijamin, mereka akan berpikir tentang Anda dalam perspektif yang berbeda. Ini juga menunjukkan bahwa Anda berusaha menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tertarik untuk melangkah ke hubungan yang serius.

4. Gunakan GIF dan Emoji

Kita sering malu untuk mengungkapkan cinta melalui kata-kata. Pasalnya, tulisan terkadang terkesan kaku dan tidak menggambarkan emosi dan perasaan kita yang sebenarnya.

Jika Anda mengalami kasus seperti itu, Anda dapat menggunakan Emoji atau Gif untuk menyampaikan rasa cinta Anda dan betapa Anda memujanya.

5. Beri Nama Panggilan

Tambahkan sedikit istilah lucu untuk orang yang Anda sukai. Anda dapat menyimpan nama mereka dengan sesuatu yang hanya Anda akan merujuk mereka seperti "Bae", "Babe", atau memberikan nama panggilan yang hanya Anda tau.

Meski terkesan sepele, mereka akan menganggap dirinya menjadi sosok yang istimewa di mata Anda.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasangan tips cinta jatuh cinta
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top