Kencan sesuai kecocokan zodiak/istimewa
Relationship

Tanda Hubungan Asmara Anda akan Awet dan Langgeng, Jika Pasangan Lakukan Ini

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 Januari 2022 - 16:35
Bagikan

Bicara masa depan hingga sosialisasi dengan keluarga

6. Mereka Memperhatikan Kebutuhan Anda

Menurut Strachowski, "Aturan Emas" tidak selalu bekerja dengan hubungan karena "[mitra] sering memberi Anda apa yang mereka pikir mereka inginkan." Sebaliknya, Strachowski mengatakan untuk mengikuti "Aturan Platinum" - mereka harus memenuhi kebutuhan yang sebenarnya Anda miliki, daripada yang mereka pikir harus Anda miliki.

Dalam kemitraan yang sehat, Anda tidak perlu meminta pasangan untuk memberikan apa yang Anda butuhkan. Misalnya, jika pasangan Anda tahu Anda membutuhkan waktu berkualitas dengan mereka setiap minggu, mereka harus mempertimbangkannya dalam rencana mereka dan berusaha untuk menghormatinya. Atau, jika Anda hidup bersama dan Anda membutuhkan mereka untuk melakukan tugas-tugas tertentu, itu seharusnya tidak menjadi perjuangan.

7. Anda Kompatibel Secara Seksual

Meskipun ini mungkin tidak berlaku untuk semua pasangan karena setiap orang berbagi keintiman secara berbeda, jika Anda dan pasangan terlibat secara seksual, kompatibilitas seksual adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Seperti yang dikatakan Toni Coleman, psikoterapis dan pelatih hubungan, sebelumnya kepada Bustle, "Penting bahwa Anda harus kompatibel secara seksual. Jika tidak, masalah ini akan tumbuh seiring waktu dan sering menjadi pemecah kesepakatan bagi pasangan yang mempertimbangkan komitmen. Namun, itu seharusnya tidak menjadi hal yang paling penting atau satu-satunya hal yang penting — dan terlalu sering."

8. Mereka Tidak Takut Membicarakan Masa Depan Dengan Anda

Ini adalah bendera hijau yang bagus bagi siapa saja yang menginginkan kemitraan jangka panjang, menurut Strachowski. Jika pasangan Anda senang membicarakan masa depan Anda bersama, itu pertanda baik bahwa mereka berkomitmen kepada Anda untuk jangka panjang. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk melakukan percakapan itu dari waktu ke waktu, terutama untuk memastikan Anda berdua berada di halaman yang sama tentang apa yang Anda inginkan di masa depan.

9. Mereka Mendorong Anda Untuk Memiliki Kehidupan Anda Sendiri

Saat Anda berada dalam kemitraan romantis, pasangan Anda tidak bisa menjadi segalanya bagi Anda. Jika pasangan Anda mendorong Anda untuk memiliki kehidupan Anda sendiri di luar hubungan, itu adalah bendera hijau. "Penting dalam hubungan yang sehat bagi setiap orang untuk memiliki teman dan minat sehingga mereka tidak saling bergantung," psikolog Dr. Margaret Paul, seorang penulis buku terlaris, dan pakar hubungan, sebelumnya mengatakan kepada Bustle. "Ketergantungan tidak sehat dalam suatu hubungan."

10. Mereka Termasuk Anda di Sekitar Keluarga & Teman Mereka

Terlibat dengan orang-orang pasangan Anda sangat penting dalam merasa terhubung dengan mereka. Ini adalah bendera hijau utama jika pasangan Anda mengundang Anda keluar dengan teman-teman mereka dan ingin memperkenalkan Anda kepada keluarga mereka ketika Anda berdua sudah siap.

Dengan melibatkan Anda dalam kehidupan mereka, pasangan Anda menunjukkan signifikansi Anda dalam hidup mereka. Seperti yang dikatakan Dr. Dana McNeil, PsyD, LMFT, terapis pernikahan dan keluarga berlisensi, sebelumnya kepada Bustle, “Jika Anda dapat membayangkan orang ini meluncur ke dalam kehidupan sehari-hari Anda dan menjadi pelengkap untuk apa yang telah Anda nikmati dan yang Anda sukai untuk menghabiskan waktu bersama. , maka Anda cenderung merasa orang ini sangat cocok.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro