Ilustrasi kencan/stylecaster
Relationship

Tanda Hubungan Asmara Anda akan Awet dan Langgeng, Jika Pasangan Lakukan Ini

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 Januari 2022 - 16:35
Bagikan

Menghormati batasan hingga memiliki integritas

11. Mereka Menghormati Batas Anda

Batasan, meski terkadang sulit diatur dan dipatuhi, adalah alat yang sangat berguna dalam mengelola hubungan kita. Tunis mengatakan itu pertanda bagus jika pasangan Anda menghormati ketika Anda mengatakan "tidak", bahkan jika itu adalah sesuatu yang benar-benar mereka inginkan. Ini menentukan seberapa besar mereka menghormati Anda sebagai individu, dan apakah mereka mungkin mendukung Anda dalam penetapan batas Anda dengan orang lain atau tidak.

12. Mereka Pemandu Sorak Terbesar Anda

Apakah pasangan Anda cocok dengan energi Anda saat Anda menerima penghargaan di tempat kerja? Apakah mereka membual kepada semua teman dan keluarga mereka ketika Anda menghancurkan tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri? Sebagai rekan setim Anda dalam hidup, pasangan Anda juga harus ada di sana untuk menyemangati Anda di setiap langkah. Mereka harus merayakan kesuksesan Anda seolah-olah itu milik mereka sendiri karena mereka sangat bangga dengan Anda.

13. Orang Mengatakan Hal Baik Tentang Mereka

Apalagi jika hubungan Anda masih dalam tahap awal, Anda pasti ingin mendapatkan wawasan tentang pasangan Anda dari orang-orang yang telah berada di sekitar mereka lebih lama dari Anda. Apa yang dikatakan saudara atau teman masa kecil mereka tentang mereka dan karakter mereka? Ini tentu hal yang baik jika orang-orang terdekat dengan pasangan Anda dapat (jujur) membuat mereka bersemangat dan membuat Anda lebih percaya diri bahwa Anda memilih pasangan yang hebat.

14. Mereka Memperhatikan Hal-Hal Kecil

Ini pertanda baik jika pasangan Anda mengetahui pesanan kopi Anda, mengingat ulang tahun sahabat Anda, atau mengambil jenis air soda favorit Anda saat mereka berbelanja. Meskipun mungkin tampak kecil, gerakan kecil menunjukkan bahwa pasangan Anda mendengarkan Anda dan peduli untuk memperhatikan detailnya.

Faktanya, Susan Trombetti, mak comblang dan CEO dari Exclusive Matchmaking, sebelumnya mengatakan kepada Bustle bahwa itu adalah salah satu cara pasangan menjaga hubungan mereka tetap kuat. "Gerakan kecil kebaikan berbicara banyak."

15. Mereka Memiliki Integritas

Menurut Tunis, ini adalah bendera hijau nomor satu yang harus diwaspadai dalam diri pasangan. Jika mereka muncul ketika mereka mengatakan mereka akan melakukannya, dan jika mereka memiliki kompas moral yang kuat, pasangan Anda memiliki integritas. Itu tidak hanya menunjukkan bahwa mereka peduli untuk menjadi orang baik, tetapi juga dapat memberi Anda kenyamanan dalam kenyataan bahwa mereka ingin melakukan yang benar dengan Anda dan hubungan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro