Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Hadirkan Suasana Rumah Lebih Nyaman di Tahun Baru

Agar kondisi rumah menjadi lebih nyaman, tidak ada salahnya untuk menghadirkan suasana baru yang lebih segar di rumah Anda.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 08 Januari 2022  |  12:28 WIB
Berikan nuansa baru saat memasuki 2022, untuk memberikan semangat baru. - Istimewa
Berikan nuansa baru saat memasuki 2022, untuk memberikan semangat baru. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun baru 2022 menjadi momen yang baik untuk mengupgrade isi rumah agar terasa lebih nyaman untuk ditempati.

Apalagi dengan maraknya virus Corona (Covid-19) varian baru yakni Omicron membuat aktivitas masyarakat menjadi kembali terbatas sehingga banyak yang melakukan berbagai aktivitas dari rumah.

Agar kondisi rumah menjadi lebih nyaman, tidak ada salahnya untuk menghadirkan suasana baru yang lebih segar di rumah Anda. Simak tips yang bisa Anda lakukan agar rumah terasa lebih nyaman

1. Mengganti cat rumah

Anda bisa menghadirkan suasana baru di rumah dengan mengganti warna cat yang ada di rumah. Ada beberapa tren warna yang bisa Anda ikuti untuk menjadikan rumah terasa lebih segar.

Pilihlah warna-warna alam yang menyegarkan dan menenangkan sekaligus menimbulkan rasa hangat dan nyaman seperti hijau dan biru charcoal atau biru muda, bisa juga memilih warna gurun seperti merah, jingga muda, cokelat, cokelat bernuansa oranye dan warna karat.

Warna-warna tersebut dianggap mampu mengembalikan rasa ketenangan dan keseimbangan di tengah pandemi yang hingga saat ini masih berlangsung.

2. Hadirkan Furniture Baru

Selain mengganti cat rumah, Anda juga bisa melengkapi perabotan baru yang dirasa sudah waktunya diganti.

Apalagi pada momentum awal tahun ini masih banyak beragam tawaran menarik untuk berbelanja, sehingga bisa dimanfaatkan untuk berburu produk furniture terbaik. Salah satunya di iCreate.id yang baru saja membuka gerai di Aeon Mall Tanjung Barat.

Ada beragam furniture cantik yang bisa membuat ruangan menjadi semakin menarik dan nyaman dengan harga yang relatif terjangkau.

"Kami bisa costumize beberapa furniture dan dekorasi sesuai keinginan konsumen serta costumise untuk ruang usaha, hotel, rumah, dan kantor, " terang Ria Yasa, CEO Icreate.id.

Bagi yang ingin desain rumah minimalisnya menjadi lebih elegan dan berkelas, tidak perlu khawatir sebab iCreate akan membantu mewujudkan impian tersebut.

3. Tambahkan Dekorasi dan Tanaman Hias

Agar suasana rumah terasa lebih segar, Anda juga bisa menambahkan pajangan dekorasi atau tanaman hias di sudut-sudut ruangan ruangan.

Jika sulit tanaman hias asli, bisa pilih tanaman tiruan. Ukurannya yang kecil dan tidak memakan banyak tempat, dapat menjadi pilihan praktis untuk menyulap rumah terlihat lebih segar dan cantik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tahun baru desain rumah Dekorasi
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top