Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

2 Episode Terakhir Snowdrop Tayang 30 Januari, Ini Alasannya

Dua episode terakhir drama Korea Snowdrop akan dirilis pada hari yang sama pada Minggu (30/1/2022) pekan depan.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 23 Januari 2022  |  09:06 WIB
Snowdrop
Snowdrop

Bisnis.com, SOLO - Episode ke-15 dan 16 serial Snowdrop bakal tayang pada hari yang sama pada Minggu (30/1/2022) mendatang.

Episode terakhir yang semula dijadwalkan rilis pada 5 Februari itu dimajukan oleh JTBC dengan sejumlah pertimbangan, salah satunya perayaan imlek.

"Snowdrop akan menayangkan episode 15 dan 16 di hari yang sama, pada 30 Januari 2022 mulai pukul 22.00 [waktu Korea Selatan]," ucap pihak JTBC, seperti dikutip dari Osen via Naver pada Minggu (23/1/2022).

Dalam keterangannya, pihak JTBC mengatakan bahwa banyak program TV yang mengalami perubahan jadwal demi mengakomodasi liburan Tahun Baru Imlek 2022.

Lepas dari itu, meski sempat mengalami kontroversi dan didesak untuk tidak ditayangkan, kini Snowdrop sendiri telah memasuki episode 12.

Drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in itu dikisahkan dengan mengambil latar pergolakan politik yang terjadi di semenanjung Korea pada tahun 1987.

Singkat cerita, suatu hari terdapat seorang lelaki bersimbah darah yang menerobos masuk ke asrama universitas khusus wanita di Seoul. Didorong dengan rasa kasihan, Eun Yeong-ro lalu menyembunyikan lelaki itu dan merawatnya.

Sementara itu, tanpa sepengetahuan Yeong-ro, lelaki tersebut memiliki rahasia yang bisa mengancam keamanan teman dan keluarga Eun Yeong-ro.

Di sisi lain, seiring berlalunya waktu, mereka berdua juga jatuh cinta. Nah, di sinilah perasaan keduanya kemudian diuji.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi serial drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top