Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Segera Lepas Masa Lajang, Ini Momen Pertunangan Aprilio Manganang

Mantan pemain timnas voli putri, Aprilia Manganang yang kini berganti nama menjadi Aprilio Manganang, baru saja melangsungkan pertunangannya dengan sang kekasih.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 24 Januari 2022  |  18:35 WIB
Aprilio Manganang
Aprilio Manganang

Bisnis.com, SOLO - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Aprilio Manganang. Eks atlet voli putri Timnas Indonesia itu belum lama ini melamar sang kekasih yang bernama Claudia.

Melalui akun media sosialnya, Aprilio pun memamerkan momen bahagianya itu. Dalam foto terkait, tampak acara digelar secara sederhana namun tetap penuh makna.

Ia bersama sang kekasih pun kompak mengenakan busana dengan motif batik yang serupa dan berwarna cokelat.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah," tulis Aprilio di Instagram-nya, dikutip pada Senin (24/1/2022).

Sayangnya, belum diketahui kapan keduanya akan melangkah ke pelaminan. Hingga saat ini, baik Aprilio dan calon istrinya belum membeberkan rencana pernikahan.

Lepas dari itu, Aprilio sendiri kini berprofesi sebagai anggota TNI AD. Pada Maret 2021 lalu, ia mengganti nama dari Aprilia menjadi Aprilio usai menjalani operasi kelamin.

Sebelumnya, Aprilio diketahui mengalami kelainan medis yang beranama hipospadia di mana letak lubang kencing atau uretra bayi laki-laki tidak normal.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis bola voli
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top