Aprilio Manganang
Entertainment

Segera Lepas Masa Lajang, Ini Momen Pertunangan Aprilio Manganang

Aliftya Amarilisya
Senin, 24 Januari 2022 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Aprilio Manganang. Eks atlet voli putri Timnas Indonesia itu belum lama ini melamar sang kekasih yang bernama Claudia.

Melalui akun media sosialnya, Aprilio pun memamerkan momen bahagianya itu. Dalam foto terkait, tampak acara digelar secara sederhana namun tetap penuh makna.

Ia bersama sang kekasih pun kompak mengenakan busana dengan motif batik yang serupa dan berwarna cokelat.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah," tulis Aprilio di Instagram-nya, dikutip pada Senin (24/1/2022).

Sayangnya, belum diketahui kapan keduanya akan melangkah ke pelaminan. Hingga saat ini, baik Aprilio dan calon istrinya belum membeberkan rencana pernikahan.

Lepas dari itu, Aprilio sendiri kini berprofesi sebagai anggota TNI AD. Pada Maret 2021 lalu, ia mengganti nama dari Aprilia menjadi Aprilio usai menjalani operasi kelamin.

Sebelumnya, Aprilio diketahui mengalami kelainan medis yang beranama hipospadia di mana letak lubang kencing atau uretra bayi laki-laki tidak normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro