Layangan Putus
Entertainment

8 Rekomendasi Serial di WeTV Selain Layangan Putus

Aliftya Amarilisya
Selasa, 25 Januari 2022 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com SOLO - Serial Layangan Putus di WeTv kini telah tamat. Meski begitu, hingga saat ini ia masih menjadi salah satu drama dengan popularitas tertinggi.

Sebelum ini, serial yang dibintangi oleh Putri Marino dan Reza Rahadian itu telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya dan sempat menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu di WeTV.

Namun, tentu tidak hanya Layangan Putus yang wajib untuk ditonton oleh para pecinta tayangan drama. Sederet serial di WeTv ini pun tak boleh dilewatkan begitu saja. Apa saja ya?

1. Imperfect The Series

Serial dengan 12 episode ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari Neti (Kiky Saputri), Maria (ZsaZsa Utari), Endah (Neneng Wulandari), dan Prita (Aci Resti) yang tinggal di sebuah kos sederhana. Keempat tokoh tersebut memiliki sederet kekurangan yang kadang kala membuat mereka insecure. Namun, serial garapan Naya Anindita ini justru memperlihatkan bagaimana kekurangan tersebut menjadi sebuah kelebihan.

2. Kaget Nikah

Serial yang disutradari oleh Vemmy Sagita ini sukses meraih popularitas kedua tertinggi di WeTV setelah Layangan Putus. Ia bercerita tentang Lalita (Aurora Ribero) yang mengalami kecelakaan dan tidak sengaja ditolong oleh Andre (Kevin Julio).

Namun, kejadian tersebut justru mengundang kesalahpahaman di antara warga setempat yang mana mengira mereka telah melakukan tindak asusila. Dengan berat hati, keduanya lalu dinikahkan.

3. Kisah untuk Geri

Kisah untuk Geri bercerita tentang kehidupan Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). Di sini, Geri digambarkan sebagai seorang pelajar SMA yang nakal, arogan, dan labil. Sementara itu, Dinda adalah anak manja yang terbiasa hidup dalam kemewahan.

Singkat cerita, pada suatu hari Dinda meminta Geri untuk menjadi pacarnya. Namun tak disangka, keputusan tersebut ternyata menjadi awal sakitnya patah hati yang akan mereka rasakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro