Ghost Doctor
Entertainment

Bergenre Drama Fantasi, Ini 6 Karakter Utama Ghost Doctor

Aliftya Amarilisya
Rabu, 26 Januari 2022 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ghost Doctor kini akhirnya bisa ditonton oleh penggemar drama Korea. Diketahui, episode perdananya telah tayang pada 3 Januari 2022 lalu.

Serial yang dibintangi oleh Rain, Uee, Kim Bum dan Son Na-eun berkisah tentang dua orang dokter yang memiliki karakter bertolak belakang.

Singkat cerita, pada suatu hari Cha Young Min yang mana merupakan dokter bedah, mengalami kecelakaan. Saking parahnya, ia pun terbaring dalam kondisi kritis.

Di saat yang sama, saat berada di IGD, roh Young Min tiba-tiba masuk ke tubuh Seung Tak. Dari situ, kepribadian mereka kemudian tercampur jadi satu.

Tak pelak, kondisi tersebut membuat semua hal menjadi lebih rumit. Lebih-lebih ketika mengingat bahwa Seung Tak adalah sosok yang dibenci oleh Young Min.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui jalan cerita lengkapnya, drama ini bisa disaksikan melalui layanan streaming iQiyi dan Viu.

Namun sebelum itu, ada baiknya Anda mengenal karakter-karakter utama dalam serial ini dahulu. Yuk, cari tahu selengkapnya di halaman artikel selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro