Ghost Doctor
Entertainment

Bergenre Drama Fantasi, Ini 6 Karakter Utama Ghost Doctor

Aliftya Amarilisya
Rabu, 26 Januari 2022 - 15:10
Bagikan

6 Karakter Dokter di drama Korea Ghost Doctor

1. Cha Young Min

Cha Young Min (Rain) adalah salah satu dokter bedah toraks dan jantung yang disegani di Rumah Sakit Universitas Eunsang. Sosok yang akrab disapa Profesor Cha ini tak hanya dikenal cerdas, tapi juga mahir dalam melakukan operasi berisiko. Dalam hal penampilan, Young Min selalu terlihat rapi. Sayang, kata-kata yang keluar dari mulutnya kadang kala terlampau menyebalkan.

2. Go Seung Tak

Go Seung Tak (Kim Bum) adalah cucu pemilik yayasan rumah sakit sekaligus putra direktur rumah sakit. Namun, terlahir kaya tak lantas membuatnya menjadi pribadi yang manja.

Selain selalu bekerja keras dan serius dalam menjalankan tugasnya, ia juga senang senang membagi-bagikan hadiah kepada para dokter dan suster di rumah sakit. Tak heran, banyak orang pun suka dengan dirinya.

3. Jang Se Jin

Jang Se Jin (uee) adalah dokter dengan penampilan fashionable. Menariknya, meski bukan sosok yang banyak bicara, ia adalah pribadi yang pemberani. Ia tak segan melawan sang kakak yang menjadi wakil presiden di perusahaan ayah mereka.

4. Oh Soo Jung

Oh Soo Jung (Son Na Eun) adalah dokter magang yang ditugaskan di ruang IGD. Dalam menjalankan tugasnya, ia selalu tampak bersemangat dan lebih berani dalam menangani pasien dengan keadaan luka parah dibanding Soo Jung.

5. Kim Jae Won

Kim Jae Won (Ahn Tae Hwan) adalah dokter yang pintar namun polos. Oleh karenanya, tak heran jika ia mudah percaya pada orang lain hingga membuatnya jadi target untuk diperalat.

6. Lee Seon Ho

Lee Seon Ho (Kim Jae Yong) memiliki sifat sedikit egois dan tak banyak bicara. Namun, di balik sikap dinginnya itu, ia menyimpan perhatian kepada orang-orang terdekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro