Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Unlocked Bioskop Trans TV, Agen CIA Perangi Ancaman Bom Biolologis

Simak sinopsis film Unlocked yang tayang di Bioskop Trans TV, Kamis (25/1/2022) pukul 23.30 WIB. Kisah tentang agen CIA yang perangi ancaman bom biologis.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  17:07 WIB
Film Unlocked yang dibintangi Noomi Rapace dan Orlando Bloom - New York Times
Film Unlocked yang dibintangi Noomi Rapace dan Orlando Bloom - New York Times

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller-action berjudul Unlocked, yang rilis pada 2017, dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (25/1/2022) di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30.

Film ini mengisahkan upaya agen CIA dalam memberantas terror senjata biologis yang disebar oleh teroris yang hendak menyerang kota London. Film Unlocked berdurasi 1 Jam 38 Menit ini diawali dengan memperlihatkan aktivitas masyarakat London dan menyempit ke latar sebuah pasar, di mana bangunan pusat komunitas berdiri.

Alice Racine (Noomi Rapace) yang tengah menjalankan misinya sebagai penasehat hukum, dia menerima komplain warga imigrasi. Salah satu tujuannya menyamar tak lain untuk mengantongi informasi yang mencurigakan.

Alice sendiri merupakan mantan petugas interogasi CIA yang pernah gagal meredam terorisme di Paris. Atas kegagalannya tersebut, Alice memiliki trauma besar. Dirinya pun pergi mengasingkan diri ke London.

Atas dorongan rasa bersalahnya tersebut, Alice berusaha mengubur kegagalan misinya tersebut dengan menjalankan misi lainnya. Dia kemudian menyamar menjadi penasehat hukum di London Community Center dan menjalin komunikasi dengan MI5, Emily Knowles (Toni Collette).

Singkat cerita, konflik mulai muncul tatkala CIA dan MI5 menangkap signal rencana serangan bom biologis berupa virus yang diduga dilakukan oleh teroris bernama Yazeed Khaleel. Teroris ini juga menggandeng David Mercer dalam menjalankan aksinya di Inggris.

Yazeed yang diduga merupakan otak dari aksi terror tersebut sebelumnya sempat menyuruh pria Bernama Lateef untuk menjadi pengantar pesan terkait misi yang akan dia lakukan.

Di perjalanan, Lateef diculik oleh Frank Sutter yang mengaku sebagai petugas CIA. Frank kemudian menghampiri Alice dan memintanya untuk menginterogasi Lateef.

Alice pun melakukan tugasnya dan mulai menginterogasi Lateef. Kejanggalan pun muncul, saat alice mendapat pesan dari rekannya di CIA, Ed Romley yang memerintahkan hal serupa persis seperti yang disampaikan Frank.

Tak membutuhkan waktu lama, Alice pun sadar bahwa dirinya telah ditipu oleh Frank. Dia juga menyadari bahwa Frank akan membunuhnya setelah dirinya menyampaikan informasi yang dia dapatkan dari Lateef.

Dengan sigap Alice bergegas melarikan diri sekaligus menyelamatkan Lateef, dalam pelariannya, dia malah bertemu dengan seorang kriminil yang membantunya kabur.

Mampukah Alice bertahan hidup dan berhasil mengungkap siapa dalang sebenarnya di balik terror yang akan dilancarkan tersebut? Saksikan kisah lengkap film Unlocked di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (25/1/2022) pukul 23.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top