Vaksin Anak
Health

Produsen Es Krim Joyday Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di SD Bekasi

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 27 Januari 2022 - 19:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Yili Group melalui anak usahanya PT Yili Indonesia Dairy produsen es krim Joyday, menggelar kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan Joyday Vaccine Center yang diadakan di SDN Sukabungah 01, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, 27 Januari 2022 ini menargetkan pemberian vaksin Sinovac dosis pertama untuk lebih dari 500 siswa.

Melalui vaksinasi ini, Yili Group berharap dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak melawan virus COVID-19 sehingga bisa belajar dan bermain dengan aman, sejalan dengan visi perusahaan untuk berbagi kebahagiaan.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao menyampaikan bahwa Yili Group turut senang dapat terus membantu pemulihan Indonesia karena kesehatan masyarakat Indonesia, terutama anak-anak, merupakan salah satu perhatian perusahaan.

“Kami mengadakan kegiatan vaksinasi tak lama setelah vaksinasi anak berumur 6-11 tahun diizinkan oleh BPOM. Agar percepatan vaksin bagi anak-anak sesuai target pemerintah dapat segera tercapai.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Kepala Sekolah SDN Sukabungah 01 Kardi Sukardi, S. Pd. M. Pd mendukung bantuan dari Yili Group yang telah membantu memvaksinasi murid-murid di sekolahnya dan beberapa sekolah lain di sekitar lokasi pabrik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Yili & Joyday yang telah memberikan bantuan terhadap dunia pendidikan dengan melaksanakan vaksinasi di sekolah kami. Meski Joyday baru hadir di Indonesia, tapi kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan terutama terhadap dunia pendidikan sangat bagus. Hal ini dibuktikan dengan acara Joyday Vaccine Center di sekolah kami.” 

Sebelumnya, Yili Group juga mengadakan vaksinasi anak usia 12 – 17 tahun untuk 500 warga yang berdomisili di sekitar lokasi fasilitas produksi Yili Group di Cikarang, Jawa Barat. Melalui kegiatan tersebut, perusahaan berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para keluarga di sekitar pabrik.

Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat lingkar pabrik tersebut dilakukan bersamaan dengan peresmian fasilitas produksi es krim terbesar di Indonesia milik PT Yili Indonesia Dairy. Pabrik senilai 2 triliun rupiah ini mampu memproduksi es krim sebanyak 159 ton Es Krim Joyday per hari dengan proyeksi kapasitas produksi sampai dengan empat juta buah es krim per hari setelah investasi tahap kedua rampung.

Ke depannya, Yu Miao menyampaikan bahwa selain terus mendukung pemulihan Indonesia, Yili Group juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja baik langsung maupun tidak langsung bagi masyarakat Indonesia. Yili Group juga akan berpartisipasi secara aktif dalam pengembangan ekonomi lokal dan bekerja sama dengan para mitra usaha untuk memberi manfaat sosial dan ekonomi yang seluas-luasnya bagi masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro