Somethinc kerja sama dengan NCT Dream
Fashion

Somethinc Gandeng NCT Dream, Rancang Inovasi Baru Atasi Masalah Kulit

Newswire
Selasa, 8 Februari 2022 - 14:40
Bagikan

Usung konsep alternate universe, anggota NCT Dream kenakan seragam putih abu-abu dengan setting laboratorium sekolah, untuk menggambarkan keseriusan Somethinc menghadirkan produk kecantikan berkualitas (ANTARA/HO-Somethinc)

Somethinc gandeng NCT Dream hadirkan paket khususJAKARTA - Produk kecantikan lokal Somethinc berkolaborasi dengan grup K-Pop NCT Dream untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjawab masalah kulit.

Kolaborasi Somethinc dan NCT Dream  akan menghadirkan sejumlah kegiatan dan paket khusus bagi konsumen serta NCTzen dan Dreamis.

Co-founder dan President Somethinc Marsela Limesa mengatakan bahwa kolaborasi berlandaskan prinsip yang sama antara Somethinc dan NCT Dream. Inovasi ini terjadi karena mendengarkan masukan konsumen sehingga dapat memenangkan kepercayaan dan loyalitas konsumen dalam waktu 2  tahun.

“Somethinc dibangun dari mimpi (dream) untuk bisa menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas dan membantu konsumen mendapatkan kulit impiannya dengan percaya diri," tulisnya dalam keterangan resmi, Selasa (8/2/2022).

Dia menilai bahwa spirit, pertumbuhan dan loyalitas Somethinc juga dimiliki oleh NCT Dream, dimana mereka selalu memperhatikan dan membawa NCTzen ke dalam setiap pesan dan karya mereka yang sangat berkualitas.

Dalam kolaborasi ini, Somethinc memakai pendekatan yang sederhana dan mudah, serta membuat diskusi di dunia maya mengenai alternate universe bertema Indonesia terhadap anggota NCT Dream. Somethinc juga menghadiahi NCTzen voice note "Halo Sayang" dari masing-masing idola mereka.

Konsep alternate universe itu juga tampil dalam video kolaborasi Somethinc x NCT Dream yang memperlihatkan Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung dengan seragam putih abu-abu sedang membuat formula skincare di laboratorium sekolah. Hal tersebut menggambarkan komitmen Somethinc untuk menghadirkan produk berkualitas dengan komposisi terbaik dan sudah melalui riset serta pengembangan produk yang mendalam.

Untuk mewujudkan kulit impian konsumen, maka kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai kit pilihan member NCT Dream yang diluncurkan sejak Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro