Film The Expatriate tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film The Expatriate, Aksi Mantan Agen CIA Bongkar Konspirasi Besar di Bioskop TransTV

Alifian Asmaaysi
Selasa, 8 Februari 2022 - 20:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Expatriate yang dibintangi oleh Aaron Eckhart dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (8/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Sinopsis film The Expatriate bercerita tentang ayah dan anak yang mengungkap konspirasi besar dibalik hilangnya suatu perusahaan. Film bergenre aksi-misteri ini diperankan oleh Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, dan Liana Liberato.

The Expatriate diproduksi oleh E-Motion, Expatriate Films dan Informant Media ini berhasil menghipnotis penontonnya dalam memecahkan misteri yang ditampilkan.

Film dengan durasi 100 menit ini skenarionya ditulis oleh Arash Amel, dan mendapat rating 6.1 dari IMDb.

Scene diawali dengan menampilkan perampokan brankas lemari dokumen CIA yang dirampok oleh orang tak diketahui di Brussels. Tabung yang dicuri tersebut berisi dokumen rahasia CIA yang dikumpulkan atas nama departemen kehakiman Amerika, yang berisi hasil dari kasus gugatan perdata Hellgate Group.

Lalu Scene berpindah menceritakan menyoroti kehidupan Ben Logan (Aaron Eckhart), sang mantan agen CIA yang tengah mencoba membangun kedekatan dengan putrinya, Amy (Liana Liberato).

sinopsis film Sinopsis The Expatriate di bioskop transtv
sinopsis film Sinopsis The Expatriate di bioskop transtv

Sebelumnya, Logan dan sang putrinya tersebut memang tidak memiliki hubungan komunikasi yang cukup baik, lantaran tuntutan pekerjaan yang mengharuskan dirinya menyembunyikan identitasnya sebagai seorang agen CIA.

Ben dikisahkan bekerja di suatu perusahaan teknologi keamanan yakni Helgate Security Systems, yang awalnya diketahui sebagai anak korporasi Helgate Group.

Kejanggalan muncul saat rekan kerja Logan memintanya untuk melakukan pengecekan ulang pada kode yang ditengarai belum terdaftar. Bersamaan dengan masalah kantornya tersebut, Logan sudah memiliki janji dengan putrinya untuk menghadiri penghargaan yang diberikan sekolah kepada Amy. Namun, Logan mengabaikan janjinya tersebut.

Keesokan harinya, Logan mengajak putrinya untuk turut pergi ke kantornya. Namun, Logan dibingungkan oleh keadaan kantornya yang benar-benar kosong.

Logan masih berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dirinya mengajak Amy untuk bertolak ke Brussels dan mendatangi kantor pusat Helgate Group untuk mencari informasi seputar kantornya yang hilang tersebut.

Fakta yang didapat Logan semakin membingungkannya, ternyata kantor dimana Logan bekerja tidak terdafta sebagai kantor cabang Helgate Group. Dalam kondisi yang bingung, Logan kembali memboyong Amy untuk ikut dengannya mengecek rekening kantor. 

Di bank, Logan dan Amy justru bertemu dengan Floyd(Alexander Fehling) yang tak lain merupakan rekan kantor Logan. Tanpa diketahui apa alasannya, Floyd kemudian menyandera serta hendak membunuh mereka berdua. 

Sempat terlibat dalam pertengkaran sengit, akhirnya Logan berhasil melumpuhkan Floyd. Tak berhenti sampai disitu, mereka juga harus menghadapi serangan Walter (Nick Alachiotis) yang turut hendak membunuh mereka berdua. Lalu apakah yang sebenarnya terjadi?

Mampukah Logan bersama putrinya memecahkan misteri hilangnya rekan kerja hingga kantornya tersebut? Saksikan kisah selengkapnya malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro